Swag Hingga Edgy, Deretan Selebriti Tampil Stylish di Coachella 2023

Rabu, 26 April 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Swag Hingga Edgy, Deretan Selebriti Tampil Stylish Di Coachella 2023

Outfit Selebriti di Coachella 2023.(Special)

Ladiestory.id - Festival musik paling bergengsi dan dinantikan oleh banyak orang yakni Coachella 2023 kembali hadir di Empire Polo Club, Indio, California AS yang berlangsung pada tanggal 14-16 April 2023 dan 21-23 April 2023. Yup, festival musik Coachella Valley Music and Art Festival kembali dimeriahkan oleh penyanyi kenamaan dunia.

Pada festival musik Coachella kali ini tak hanya penyanyi kenamaan yang menjadi sorotan, namun pula para selebriti yang hadir dalam konser musik tersebut menampilkan outfit menarik yang digunakan.

Berikut ini deretan selebriti dengan penampilan swag hingga edgy dengan outfit stylish di Coachella 2023 yang telah Ladiestory.id rangkum.

1. Kendall Jenner

Kendall Jenner. (Special)

 

Supermodel kenamaan Kendall Jenner tampil dengan outfit kasual serba hitam dihari pertama Coachella 2023. Kendall tampil simpel dan stylish menggunakan crop top hitam dan celana low rise hitam. Tak lupa ia menambahkan aksesori berupa kacamata berwarna hitam, strap sandal berwarna hitam dan tas dengan warna senada untuk menyempurnakan penampilannya.

2. Hailey Bieber

Hailey Bieber . (Special)

 

Tak ketinggalan, istri dari penyanyi Justin Bieber yakni Hailey Bieber tampil kasual, swag dan stylish menggunakan crop top berwarna putih dan highwaist jeans. Tak lupa, Hailey menambahkan aksesori berupa kaca mata hitam dan baguette bag untuk mempermanis penampilannya.

3. Emma Roberts

Emma Roberts. (Special)

 

Tampil feminin, Emma Roberts terlhat menggunakan one shoulder top berwarna hitam dan midi skirt berwarna hitam. Ia menggeraikan rambut lurus blondenya serta menggunakan sling bag untuk mempermanis penampilannya. Emma pun menambahkan aksesori berupa kacamata berwarna hitam dan platform sandal berwarna kuning.

4. Paris Jackson

Paris Jackson. (Special)

 

Putri dari Michael Jackson yakni Paris Jackson juga tak kalah stylish menggunakan outfit bernuansa retro dengan sentuhan asymetrical top berwarna hijau, plaid maxi skirt serta boots berwarna hitam dengan sentuhan silver embellishments. Paris pun menambahkan aksesori berupa kacamata dan sling bag berwarna hitam untuk menyempurnakan penampilannya.

5. Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio. (Special)

 

Mantan model Victoria’s Secret, Alessandra Ambrosio tampil memukau dengan outfit bernuansa bohemian dan era 70-an dengan menampilkan celana highwaist berwarna oranye dan ornamen emas dari Raisa Vanessa serta knit top lengan panjang berwarna krem. Ia pun menambahkan aksesori berupa ikat pinggang dari Streets Ahead dan aksesori dari Jacquie Aiche.

6. Suki Waterhouse

Suki Waterhouse. (Special)

 

Suki Waterhouse juga turut hadir di acara festival musik Coachella 2023. Kali ini ia menggunakan outfit kasual dengan kemeja berkerah bergaris berwarna biru dan crop top dibagian dalamnya, ia pun menggunakan medium wash jeans biru serta flatshoes berwarna putih, kacamata hitam dan hand bag berwarna biru.

7. Camila Cabello

Camila Cabello. (Special)

 

Terciduk berduaan dan bermesraan dengan mantan kekasihnya Shawn Mendes, Camilla Cabello dikabarkan tengah balikan. Camila pun tampil stylish dengan outfit  crop bustier top, celana jenas dan sneaker putih. Ia pun menambahkan aksesori berupa kalung mutiara  dan sling bag putih untuk mempermanis penampilannya.

8. GloRilla

GloRilla. (Special)

 

GloRilla tampil percaya diri dengan outfit bikini bermotif dan celana yang senada serta ruffled hems dibagian bawah kakinya. Ia pun menambahkan aksesori berupa kalung rantai oversized, gelang dan jam tangan perak.

9. Saweetie

Saweetie. (Special)

 

Rapper Saweetie tampil edgy dalam balutan busana Western style dengan lace up vest  dan fringe pants dari Stinson Haus serta sepatu dari Bottega Veneta.

10. Olivia Culpo

Olivia Culpo. (Special)

 

Aktris, Host dan pemenang Miss Universe 2012, Olivia Culpo tampil kasual menggunakan crop top berwarna putih dan denim short. Ia pun menambahkan aksesori topi berawarna hitam serta embellished toe boots berwarna hitam.

11. Irina Shayk

Irina Shayk. (Special)

Irina Shayk tampil stylish menggunakan black and white striped set, black leather boots, dan aksesori berupa anting sculptural dari H&M di minggu pertama Coachella 2023.