Taissa Farmiga Kembali Jadi Suster Irene dalam "The Nun 2"

Kamis, 6 Oktober 2022 | 13:00:00

Taissa Farmiga Kembali Jadi Suster Irene Dalam "The Nun 2"

Taissa Farmiga (special)

Ladiestory.id - Taissa Farmiga akan kembali membintangi "The Nun" musim kedua. Aktris Amerika ini bakal mengulangi perannya sebagai Suster Irene di film horror yang dijadwalkan rilis pada September 2023.

Melansir Collider pada Selasa (4/10/2022), "The Nun 2" dijadwalkan mulai syuting bulan ini. "The Nun" mengikuti kisah Ayah Demian Bichir, Burke, dan Suster Irene tiba di Rumania untuk menyelidiki kematian seorang biarawati muda. Namun, keadaan berubah menjadi buruk ketika mereka bertemu dengan iblis Valak.

Valak merupakan iblis biarawati yang terlihat menghantui Lorraine Warren di "The Conjuring 2". Film ini dibintangi oleh Farmiga sebagai Suster Irene, seorang biarawati dalam pelatihan pada tahun 1952. Saat berada di sana, Suster Irene dan karakter lainnya diteror oleh iblis Valak. Film berakhir dengan iblis yang tampaknya dikalahkan. Plot sekuel yang akan datang masih dirahasiakan.

Taissa Farmiga sendiri tidak asing dengan genre horor. Sebelum "The Nun", dia telah membintangi beberapa musim serial horror "American Horror Story". Ia juga bermain peran di sejumlah film seperti "The Final Girls", "6 Years", dan "The Bling Ring". Farmiga saat ini sedang membintangi drama hit HBO "The Gilded Age".

Taissa Farmiga. (Special)

"The Nun 2" akan menjadi film kesembilan dalam waralaba milik Studio New Line. Tidak mengherankan bahwa sekuelnya bakal segera dirilis, mengingat "The Nun" menjadi film terlaris dalam franchise "The Conjuring".

"The Conjuring" dan film-film terkaitnya juga merupakan waralaba horor terlaris, dengan lebih dari dua miliar di box office di seluruh dunia. 

Film mendatang ini akan disutradarai oleh Michael Chaves, yang sebelumnya menyutradarai dua film lain dalam franchise tersebut, "The Curse of La Llorona" dan "The Conjuring: The Devil Made Me Do It". Sementara, Akela Cooper menjadi penulis skenario sekuel, yang saat ini sedang direvisi oleh Ian Goldberg dan Richard Naing, tim penulis di balik "The Autopsy of Jane Doe". 

The Nun 2 dijadwalkan mulai syuting bulan ini dan diperkirakan akan tayang di bioskop pada 8 September 2023.