Tak Hapus Foto Meski Sudah Putus, Ini Alasan Yusuf Mahardika

Rabu, 25 Januari 2023 | 10:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tak Hapus Foto Meski Sudah Putus, Ini Alasan Yusuf Mahardika

Yusuf Mahardika. (Special)

Ladiestory.id - Yusuf Mahardika diketahui tidak menghapus fotonya dengan sang mantan kekasih, Salshabilla Adriani di akun Instagramnya.

Meski keduanya sudah saling unfollow akun Instagram masing-masing, namun foto Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani masih terpampang jelas di akun Instagram Yusuf Mahardika. 

Dalam sebuah kesempatan, Maria Christy pun secara langsung menanyakan kepada Yusuf Mahardika soal mantan kekasihnya tersebut.

“Ini juga jadi pertanyaan banyak orang, ketika mungkin orang taunya seorang Yusuf Mahardika pernah dekat dengan Salshabilla. Is it your ex-girlfriend?” tanya Maria Christy, dikutip Rabu (25/1/2023).

“Iya betul,” kata Yusuf Mahardika.

Yusuf Mahardika di I-TALK. (tiktok.com/justitalk)

Lebih lanjut, Maria Christy pun bertanya mengenai foto kebersamaannya dengan Salshabilla yang hingga kini masih ada di Instagram Yusuf meskipun keduanya sudah tak saling follow.

“Dan sampai sekarang juga fotonya masing terpampang gitu ya, walaupun kalian udah nggak saling follow? i wanna know the story,” sambung Maria Christy.

Bintang film “Autobiography” itu pun mengungkapkan alasannya tidak menghapus foto dengan sang mantan. Menurutnya, Instagram adalah tempatnya untuk mengabadikan sebuah momen.

“Sebenernya apa ya kak, aku cuma pengen Instagram itu buat aku adalah tempat kita mengabadikan momen yang terjadi di hiduku gitu,” jelas Yusuf Mahardika.

“Jadi kalo aku bilang untuk ngapus, kayak buat apa juga, maksudnya itu udah terjadi biarin aja gitu,” sambungnya.

Disinggung mengenai proses move on-nya, lelaki kelahiran 1998 itu mengatakan bahwa hal tersebut tidaklah jadi alasan untuk menghambat perjalanan hidup-nya.

“Itu termasuk nggak menghambat seorang Yusuf Mahardika buat move on ya?” tanya Maria Christy.

“Enggak juga sih, itu juga kalo mau ngeliat pun juga harus nge-scroll berapa kali ke tahun lalu,” ungkap Yusuf Mahardika.

Sebagai informasi, Yusuf Mahardika dan Salshabilla Adriani dikabarkan putus setelah kurang lebih satu tahun berpacaran. Kabar putus keduanya diduga karena perselingkuhan yang dilakukan oleh Salshabilla dengan lawan main series-nya, Ibrahim Risyad.