Tak Mau Ketemu Chandrika Chika, Septi Siregar: Saya Nggak Mau Read DM

Minggu, 1 Mei 2022 | 18:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tak Mau Ketemu Chandrika Chika, Septi Siregar: Saya Nggak Mau Read Dm

Septia Yetri Opani. (Instagram.com/septiasiregar17)

Ladiestory.id - Istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani mengaku tak ingin bertemu dengan Chandrika Chika. Hal ini dikarenakan Chika terlibat dalam kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino di Senopati.

“Saya udah nggak mau ketemu, nggak mau ketemu langsung juga,” ucap Septia Yetri Opani.

Septi menilai bahwa Chandrika Chika seolah-olah mengorbankan Putra Siregar dalam kasus pengeroyokan tersebut. Namun, ia berharap pemikiran mengenai hal tersebut tidaklah benar.

“Saya nggak kesel cuma saya mau ya jangan sampai nutupin orang lain, maksudnya ngelindungi orang lain. Terus malah mengorbankan orang lain untuk dipenjara, semoga tidak seperti itu,” ungkap Septia Yetri Opani.

Pengakuan Septia Yetri Opani. (Instagram.com/insta_julid)

Tak hanya itu, Septia Yetri Opani mengaku tidak ingin membaca pesan Instagram atau Direct Message (DM) dari Chika. Sebelumnya, Chika sempat meminta Septi untuk takedown unggahannya mengenai fakta kasus pengeroyokan.

“Sampai sekarang dia nge-DM-in saya, cuma saya enggak mau read. Saya enggak tahu alasannya kenapa kamu nyuruh saya takedown. Tapi kan aku bisa nyampaikan bahwa ini lho kesaksian kamu. Kan juga orang bisa mikir kalau kamu disini jujur," jelas Septia Yetri Opani.

Meski kenal, Septia Yetri Opani mengaku tak dekat dengan sosok Chandrika Chika. Ia mengatakan bahwa pernah bertemu dengan Chika di acara Ria Ricis di Aceh, tetapi hanya teman saja.

“Dikenalin sama Derry. Terus pas ke Aceh acaranya Ria Ricis, ada dia juga. Cuma teman doang, tapi nggak terlalu dekat. Saya nggak deket banget sama dia, cuma kita pernah ketemu. Dia lebih sering sama Derry,” tutur Septia Yetri Opani.

s