Tak Sependapat, Nikita Mirzani Sentil Podcast Najwa Shihab tentang Gaya Hedon Polisi

Jumat, 16 September 2022 | 13:15:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Tak Sependapat, Nikita Mirzani Sentil Podcast Najwa Shihab Tentang Gaya Hedon Polisi

Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Ladiestory.id - Selebriti Nikita Mirzani dikenal kerap mengomentari berita yang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Belum lama ini, ia pun kembali menyuarakan pendapatnya terkait podcast Najwa Shihab yang menyindir gaya hedon polisi dan jadi perbincangan hangat.

Mengaku semula mengidolakan Najwa Shihab, kali ini Nikita Mirzani atau yang akrab disebut Nikmir, tidak sependapat dengan presenter yang melambung namanya dalam acara “Mata Najwa” itu. Nikmir pun mengunggah pendapatnya melalui akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_172 pada Jumat (16/9/2022).

Dalam unggahan gambar berupa tulisan tersebut, ia menyayangkan podcast Nana, panggilan akrab Najwa Shibab, yang menyerang pribadi kepolisian. Menurut Nikmir, sebagai jurnalis harusnya Najwa Shihab langsung menyebut oknum yang bersangkutan saja, bukan institusinya.

Mengingat belum tentu semua institusi kepolisian berlaku hedon seperti yang diungkapkan Najwa, saat berbincang dengan Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez dalam podcast yang diunggah dalam kanal YouTube Najwa Shihab pada Kamis (15/9/2022).

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

“sebagai Journalist mba nana tidak boleh menyerang pribadi kepolisian. Knp mba nana ga bilang oknum aja. Knp harus global. Menyebutkan institusi nya. Klo berani knp ga sebutin aja langsung nama oknum nya yg katanya hedon, ga semua loh Begitu,” ungkap Nikita Mirzani.

“Kan masih ada juga loh ibu bayangkari yg kelilit pinjol. Apa mba nana ga kasian mba nana yg baik serta pintar dan yg selalu Di eluh2 kan netizen termasuk saya loh tadi nya . Tapi sekatang mohon maaf saya tidak sependapat dgn mba nana,” jelasnya.

Tidak serta-merta kontra dengan semua isi podcast Najwa Shihab tersebut, Nikmir juga sependapat mengenai jangan mudah ditakut-takuti polisi dengan pasal-pasal.

“Untuk hal yg jng mau Di takut2 in pasal. Itu saya setuju dan sudah saya lakukan untuk melawan Polres serang banten. Malah saya ada niatan untuk mengibarkan bendera ..,” kata ibu dari tiga orang anak itu.

Nikita Mirzani sangat heran kenapa dalam podcast tersebut, Najwa Shihab terlihat sangat menantang kepolisian. Pasalnya, dibandingkan dengan presenter kondang tersebut, dirinya lah yang kerap berurusan dengan pihak kepolisian untuk beberapa kasus.

“Mba nana knp sih kok nyolot bgt sama kepolisian ? Emang mba nana sudah pernah tersakiti seperti saya??,” tanya Nikmir.

Dibandingkan mengurusi mengenai gaya hedon polisi, Nikita Mirzani menyarankan Najwa untuk mengomentari pembangunan Gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya.

“Saran dari saya. Gimana kalau mba nana komentarin pembangunan gubernur DKI jkt yg sudah habis masa jabatan nya, program pembangunan nya udh beres apa blm! Plus Di panggil nya dia sama KPK. Jng jauh2 komentarin polisi deh. Itu yg Di Dpn mata kasus KPK ga Di komentarin duit nya banyak loh. Pasti gaji nya besar deh ?,” sarannya.

Selain mengunggah posting-an tersebut, dalam InstaStory-nya pun Nikmir terlihat menuliskan sebuah pesan yang kemungkinan ditujukan bagi Najwa Shihab

Unggahan Nikita Mirzani. (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_172)

Seperti diketahui, Najwa belum lama ini mengunggah video podcast di kanal YouTube-nya Najwa Shihab dengan mengundang bintang tamu, yakni Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez. Dalam video yang diunggah Kamis (15/9/2022) itu, Najwa membahas tentang gaya hidup polisi dan keluarganya yang hedon, lantaran suka memamerkan barang mahal.

s