Logo LadieStory.ID
LADIESTORY.ID | HEALTH | TAKUT GENDUT, COBA YUK DIET ALA NAGITA SALVINA

Takut Gendut, Coba Yuk Diet Ala Nagita Salvina

LS Health
Penulis: LS Health
Minggu, 25 April 2021 | 11:38:41
Durasi baca: 1 menit, 50 detik
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp
Bagikan ke Twitter Bagikan ke Facebook Bagikan ke Email Bagikan ke Whatsapp

Takut Gendut, Coba Yuk Diet Ala Nagita Salvina

Nagita Slavina Mariana Tengker (lahir di Jakarta, 17 Februari 1988; umur 33 tahun) adalah seorang aktris, model, presenter, produser film, penyanyi berkebangsaan Indonesia. Ia juga merupakan istri dari presenter Raffi Ahmad.

Latar Pendidikan Nagita Slavina

Gigi menempuh pendidikan SMA di SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang kemudian melanjutkan ke fakultas ekonomi Universitas Indonesia (UI). Pendidikannya di UI hanya berjalan 2 tahun karena dia memilih melanjutkan pendidikannya di Australian National University jurusan Commerce, fakultas School of Accounting and Business Information System, sejak tahun 2009. Setelah lulus dari Australian National University, Gigi juga pernah belajar memasak di Le Cordon Bleu London.

Tips Diet Nagita Slavina

Nagita mengaku jika dia memiliki tubuh yang subur sejak kecil, sehingga ia pernah mencoba melakukan diet. Sekalinya mencoba diet, Nagita malah menggunakan cara yang salah. Meski begitu, Nagita akhirnya mmenemukan cara diet yang tepat dan benar untuk dirinya. Nagita bahkan sempat menantang asisten-asistennya untuk melakukan tips diet ala nagita tersebut dan hasilnya para asistennya mengalami penurunan berat badan rata-rata tiga kilo dalam seminggu.

Baca juga: 5 Gaya Fashion Feminim dan Classy ala Nagita Slavina untuk Acara Pesta

Terbukti mampu menurunkan berat badan para asistennya, bagaiman sih tips diet ala Nagita? Berikut caranya

  • Hanya boleh makan mulai dari pukul 12.00 WIB sampai 18.00 WIB.
  • Di luar jam itu, tidak boleh makan dan hanya boleh minum air putih saja.

Selain menerapkan aturan tersebut, Nagita membuat grup untuk memantau laporan apa saja jenis makanan yang dikonsumsi asistenya dan jam berapa mereka mulai dan berhenti makan. Sebenarnya tantangan diet Nagita Slavina ini juga dikenal dengan intermitten fasting diet. Selama melakoni diet ini, para asisten Nagita melapor dengan rajin apa saja yang dimakannya dan seminggu kemudian, mereka mendapatkan berat badannya berkurang rata-rata tiga kilogram.

Dari pengalaman asisten Nagita di atas, kunci diet ala Nagita ini tentu saja disiplin, dan tetap mengatur makanan yang masuk ke tubuh di jam yang sudah ditentukan. Untuk bisa sukses diet, Gigi harus mengurangi asupan karbohidrat pada makanannya. Ia mengganti nasi putih dengan nasi merah, nasi coklat atau shirataki. Itupun harus dikonsumsi dalam jumlah terbatas.

Gigi juga diharuskan menjalani aktivitas fisik seperti olahraga. Pilihan olahraga yang sesuai dengan program dietnya yakni zumba dan olahraga lari.Dengan program diet ini, Gigi berharap bisa menurunkan berat badan 2 kilogram dalam 2 minggu. Tapi setelah ditotal selama sebulan, Gigi berhasil menurunkan berat badan hingga hampir 5 kilogram.

Sumber Foto Utama: istockphoto.com

Baca juga: Selalu Kompak dengan Suami, Intip 5 Gaya Andalan Nagita Slavina Sehari-hari


Nagita Slavina Diet Nagita Slavina Tips Diet Nagita Slavina Artis Nagita Slavina

RESPONSES

Give your comment here COMMENT

Related Posts

Trending On Health