Tampil di Dog Guest Show, Jennie BLACKPINK Trending Satu YouTube Korea Selatan

Kamis, 8 Juni 2023 | 16:59:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Tampil Di Dog Guest Show, Jennie Blackpink Trending Satu Youtube Korea Selatan

Jennie BLACKPINK. (Twitter.com/jennienews)

Ladiestory.id - Jadi bintang tamu dalam acara "Kang Hyung Wook's Dog Guest Show" yang dipandu oleh pet trainer terkenal di Korea Selatan yakni Kang Hyung Wook, Jennie BLACKPINK bersama anjing peliharaannya, Kuma, sukses menduduki trending nomor satu YouTube di Korea Selatan.

Aksi Jennie BLACKPINK dan Kuma sukses membuat warganet gemas, tak hanya itu Jennie BLACKPINK pun turut menceritakan anjing peliharaannya Kai yang telah tiada. Nah, berikut ini beberapa ulasan menarik dari Jennie BLACKPINK sebagai bintang tamu dalam "Kang Hyung Wook's Dog Guest Show" yang telah Ladiestory.id rangkum.

Jadi Bintang Tamu di Dog Guest Show

Jennie BLACKPINK. (Twitter.com/jennienews)

 

Baru-baru ini salah satu member dari girl group papan atas Korea Selatan yakni Jennie BLACKPINK kembali tampil solo dalam sebuah variety show yang dipandu oleh seorang pet trainer terkenal asal Korea Selatan yakni Kang Hyung Wook dalam acara "Kang Hyung Wook's Dog Guest Show" yang diunggah pada saluran YouTube @Bodeumofficial  atau Bodeum TV pada Jumat (26/5/2023) waktu setempat.

"Kang Hyung Wook’s Badeum TV" merupakan saluran YouTube dengan 1,7 juta subscriber yang dimiliki oleh pelatih hewan atau pet triner Kang Hyung Wook bahkan ia dijuluki sebagai “Dog President” karena kemahirannya dalam melatih anjing-anjing peliharaan. Saluran ini juga menghadirkan konten seperti “Dog Breed Encyclopedia” yang memperkenalkan berbagai ras anjing berbeda hingga menghadirkan “Dog Guest Show” yakni menghadirkan  para selebriti dengan membawa anjing peliharaannya. 

Di episode ke-13 ini Kang Hyung Wook menghadirkan bintang tamu spesial Jennie BLACKPINK dan anjing kesayangannya Kuma. Sebelumnya kabar Jennie BLACKPINK sebagai bintang tamu dalam acara Kang Hyung Wook's Dog Guest Show sempat bocor oleh warganet namun belum ada kabar yang pasti perihal penayangannya, hingga kabar ini terungkap banyak warganet yang tidak sabar menantikan aksi Jennie BLACKPINK bersama dengan anjing peliharaannya.

Jennie BLACKPINK Dicueki Kuma

Jennie BLACKPINK. (Twitter.com/jennienews)

 

Disela kesibukkannya tampil diberbagai tur konser dunia bersama member BLACKPINK,  Jennie pun menyempatkan hadir sebagai bintang tamu dalam acara Kang Hyung Wook's Dog Guest Show bersama dengan anjing peliharaannya Kuma. Kuma merupakan anjing laki-laki jenis brown pomeranian yang memiliki tubuh dan bentuk wajah yang imut dan mungil.

Tujuan Jennie hadir diacara tersebut ialah ingin memperkenalkan dan memamerkan betapa imutnya Kuma, ia ingin menunjukkan jika Kuma adalah anjing yang sangat imut dan juga penurut. Sebelumnya Kuma juga sudah diketahui sebagai anjing dari Jennie BLACKPINK yang terkenal bahkan Kuma pernah tampil dalam pemotretan majalah bersama Jennie BLACKPINK.

Jennie pun banyak menceritakan perihal anjing peliharaannya Kuma, bahkan Jennie sempat mengelak dan membantah jika Kuma masih sangat muda seperti bayi anjing pada umumnya dan umurnya tidak setua seperti perawakannya. Jennie mengatakan jika Kuma sangat galak kepada orang baru, namun ketika berada didekat Kang Hyung Wook justru Kuma terlihat tenang dan penurut padanya.

Alhasil Jennie BLACKPINK sebagai ownernya justru dicueki oleh anjing peliharaannya sendiri bahkan Kuma sangat akrab dengan Kang Hyung Wook, hal ini pun membuat Jennie merasa terkejut dan ia merasa seperti owner yang gagal melatih anjingnya.

Kuma Bagian Keluarga dari Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK. (Twitter.com/jennienews)

 

Dalam bincang-bincangnya bersama Kang Hyung Wook, Jennie BLACKPINK mengaku jika Kuma bukan sekedar anjing peliharaan namun sebagai kebanggaan dan juga bagian dari keluarganya.

Kuma sendiri sering dibawa berpergian ke luar negeri dan dilatih berbicara dengan dua bahasa yakni Korea dan Inggris. Bahkan saat Jennie sedang melakukan tur konser dan merasa rindu akan kehadiran Kuma ia sering melakukan video call bersama Kuma dan ibunya.

Curhatan Jennie BLACKPINK Tentang Kai

Jennie BLACKPINK. (Twitter.com/jennienews)

 

Jennie BLACKPINK juga curhat jika sebelumnya ia memiliki anjing peliharaan yang sangat ia sayangi bernama Kai. Kai merupakan jenis anjing white cocker spaniel yang sudah ia anggap sebagai adik laki-lakinya, bahkan kepergian Kai berpengaruh pada perasaan Kuma yang juga kehilangan dan depresi karena mereka berdua sangat akrab. Kepergian Kai membuat Jennie sangat merasa sedih bahkan ia tidak berani mengungkapkan rasa sedihnya kepada orang lain.

Jennie BLACKPINK. (Twitter.com/jennienews)

 

Sejak perilisan Kang Hyung Wook's Dog Guest Show yang menghadirkan Jennie BLACKPINK dan Kuma sukses bertengger trending nomor satu YouTube Korea Selatan. Bahkan Kang Hyung Wook's Dog Guest Show episode ke-13 yang dihadiri oleh Jennie BLACKPINK ini telah ditonton lebih dari 4,9 juta kali.