Hadiri Acara Formal, Yuk Tampil Elegan dengan Business Look Ala Dua Lipa

Selasa, 9 Agustus 2022 | 13:15:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Hadiri Acara Formal, Yuk Tampil Elegan Dengan Business Look Ala Dua Lipa

Dua Lipa. (Republika.co.id)

Ladiestory.id - Penyanyi pop asal Inggris, Dua Lipa, baru-baru ini dinobatkan sebagai duta kehormatan dari negara leluhurnya yakni Kosovo di tengah acara Sunny Hill Festival. Pada unggahan akun Instagram pribadi miliknya, ia terlihat cantik dan elegan menggunakan, dress hitam panjang dengan model belahan tinggi pada bagian pinggul dan dipadukan dengan blazer oversize berwarna hijau tua.

Gaya berpakaian formalnya dilengkapi dengan heels hitam dan anting berbentuk bunga yang berukuran cukup besar menggantung di kedua telinganya. Rambut indahnya dibiarkan terurai rapih ke belakang. Jari-jari tangannya juga dihiasi oleh aksesoris berupa beberapa cincin yang ia letakkan di kedua tangannya.

Cara berpakaian penyanyi cantik ini selalu menarik perhatian. Pasalnya sangat cocok dijadikan sebagai referensi OOTD ke kantor, acara formal bahkan dapat digunakan pula untuk hangout.

Simak beberapa mix and match outfit business look ala Dua Lipa yang super simple, stylish dan fashionable

Classy Suit

Classy Suit. (Special)

Pergi hangout dan ke kantor sepertinya sah-sah saja jika meniru gaya berpakaian yang dikenakan Dua Lipa ini. Blazer hitam crop dipadukan dengan celana hitam motif stripes dan ankle strap heels membuat Dua Lipa terlihat modis dan menawan.

Oversized One Set Blazer

Oversized One Set Blazer. (gettyimages)

Penyanyi cantik ini memadukan oversized one set blazernya dengan bracellet bra dengan warna yang senada. Warna dari aksesoris dan heelsnya pun ia pilih dengan warna yang senada pula. Mix and match outfitnya berhasil menjadikannya semakin terlihat stunning.

Classic Black Suit

Classic Black Suit. (gettyimages.com)

Saat menghadiri acara Brit Awards 2017, Dua Lipa memilih hanya mengandalkan satu warna untuk outfitnya. Ia tampak elegan dengan balutan classic black suit dan dipadukan dengan heels hitam bertali. Ia melengkapi penampilannya dengan akesoris lengkap seperti anting panjang, kalung, gelang dan cincin yang dominan berwarna perak. Tidak lupa ia juga menambahkan clutch kecil berwarna senada. Look ini membuatnya semakin cantik dan berkarisma.  

Crop Top + Blazer

Crop Top + Blazer. (instagram.com/dualipa)

Mau pergi hangout bareng sahabat atau pacar kamu? Tiru gaya berpakaian Dua Lipa yang simple namun tetap stylish. Dua Lipa, kali ini memadukan one set blazernya dengan crop top dan sepatu kulit berwarna coklat, rambutnya ia bentuk menyerupai mini buns.

Black Blazer

Black Blazer. (instagram.com/dualipa)

Look tersebut dapat digunakan untuk kamu yang mungkin berencana pergi hangout dan dinner. Outfit ini membuat Dua Lipa terlihat fashionable dan elegan.  Ia memadukan blazer hitam, lace bra, celana jeans lengkap dengan belt yang menghiasi pinggangnya. Tak lupa ia juga mengenakan aksesori kalung pada leher jenjangnya. Rambut hitam panjangnya, digerai dengan rapih.

T-shirt + Blazer

T-shirt + Blazer. (Fimela.com)

Perpaduan t-shirt dengan blazer menjadi salah satu solusi bagi kamu yang ingin terlihat rapih namun tetap simple. Gunakan t-shirt favoritmu sebagai inner dan padukan dengan blazer yang kamu miliki. Gunakan shoulder bag dan sneaker agar penampilan kamu lebih kece.

One Set Blazer

One Set Blazer. (instagram.com/dualipa)

Dua Lipa terlihat berani mengenakan outfit ini. One set blazer berbahan full bulu. Ia memadukannya dengan sepatu boots kulit, shoulder bag, kacamata serta aksesori lainnya seperti cincin. Look ini cocok untuk kamu yang ingin mencoba atau bereksperimen mengenakan outfit dengan warna yang cukup berani dan tampil beda.

Dari beberapa business look ala Dua Lipa di atas, kira-kira outfit mana yang bakalan kamu coba?