Tampil Menawan dengan 6 Ide Outfit Rayakan Natal di Rumah

Sabtu, 25 Desember 2021 | 05:00:00

Sofianti Herina

Penulis : Sofianti Herina

Tampil Menawan Dengan 6 Ide Outfit Rayakan Natal Di Rumah

Ilustrasi perayaan natal di rumah. (Special)

Ladiestory.id - Meskipun natal hanya di rumah saja, tapi Kamu harus memperhatikan penampilan agar tetap menawan merayakannya. Salah satunya dengan mengenakan pakaian yang pas di Hari Natal.

Ada beberapa ide outfit yang bisa Kamu pakai untuk merayakan natal di rumah. Nah, simak di bawah ini ya, Ladies.

6 Ide Outfit Rayakan Natal Di Rumah 

Masa pandemi tak menghalangi Kamu untuk tetap tampil cantik dan menawan di Hari Natal. Berikut enam ide outfit yang bisa Kamu pakai di hari spesial tahun ini.

1. Celana Kulot Putih dan Sweater Merah

Outfit Natal, padu padan celana kulot putih dan sweater merah. (Spesial)

Celana kulot warna putih dipadu dengan sweater warna merah ini bisa jadi outfit  yang pantas Kamu pakai di Hari Natal.  Outfit seperti ini akan membuatmu tampil lebih profesional dan tampak modis. Kamu juga bisa pakai aksesoris tambahan seperti anting yang berukuran sedang untuk tampil lebih menawan di hari spesial. 

2. Celana Legging Hitam dan Mini Dress Merah

Outfit Natal, padu padan celana legging hitam dan mini dress merah. (Spesial)

Buat Kamu yang ingin tampil ceria dan feminin di Hari Natal, padu padan celana legging hitam dan mini dress merah ini bisa jadi pilihan yang tepat. Outfit seperti ini akan membuatmu tampil menawan sekaligus manis lho Ladies, coba deh!

3. Padu Padan Celana Jeans dan Vintage Blouse

Outfit Natal, padu padan celana jeans dan vintage blouse. (Spesial)

Belakangan outfit vintage jadi populer, dan ini bisa jadi ide Kamu untuk mengenakannya di Hari Natal. Kamu bisa pilih vintage blouse dengan dengan cutting puff yang pada bagian kerahnya membentuk heartneck atau squareneckUntuk bawahannya Kamu bisa pakai celana jeans. Gaya outfit seperti ini akan membuat Kamu tampil lebih stylish sekaligus menawan. 

4. Dress Hitam

Outfit Natal, dress hitam. (Spesial)

Umumnya outfit natal selalu berwarna merah tapi tidak ada salahnya kali ini Kamu pilih warna hitam. Dress warna hitam dengan model apapun bisa jadi pilihan outfit  yang tepat untuk Kamu rayakan natal di rumah. Gaya seperti ini akan membuat Kamu tampak elegan. 

5. Mini Skirt dan Oversized Sweater

Outfit Natal, mini skirt dan oversized sweater. (Spesial)

Nah, buat Kamu yang mau tampil lebih cute ala cewek Korea di Hari Natal, padu padan dari mini skirt dan oversized sweater ini bisa Kamu pilih. Kamu bisa mengenakan oversize sweater warna merah yang bermotif natal seperti Santa Claus, salju, pohon natal dan sebagainya. Untuk bawahannya, Kamu pakai mini skirt yang  bermotif plaid untuk tampilan makin eye-catching.

6. Setelan Piyama Merah

Outfit Natal,setelan piyama merah. (Spesial)

Di masa pandemi, piyama bukan hanya dipakai saat tidur saja, tapi bisa juga dikenakan dalam berbagai aktivitas. Memakai outfit setelan piyama warna merah ini bisa jadi cara unik buat Kamu merayakan natal di rumah. 

Kamu bisa pilih setelan piyama dengan motif tartan atau gingham yang merupakan perpaduan warna merah dengan garis hijau sesuai dengan momen natal. Dengan setelan piyama ini, akan membuat Kamu tampil chic dan menawan.