Begini Tanda Gebetan Mulai Sayang. Apa Tanda Yang Paling Mencolok?

Senin, 9 Agustus 2021 | 05:48:00

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Begini Tanda Gebetan Mulai Sayang. Apa Tanda Yang Paling Mencolok?

Foto: Ladiestory.id

PDKT atau masa pendekatan memang fase yang membingungkan, apalagi masa tersebut tidak sebentar. Tentunya Anda terus bertanya-tanya, apakah sebenarnya gebetan menaruh hati atau justru hanya menganggap Anda sebagai teman. 

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, simaklah beberapa tanda gebetan mulai sayang berikut ini! 

1. Selalu Berusaha Menepati Janji

Ladiestory.id

Janji-janji manis di awal hubungan memang sudah biasa diberikan, namun apakah gebetan Anda selalu menepati janji itu? Tanda yang baik jika janjinya selalu terbukti, namun jika janjinya hanya janji palsu, lebih baik jangan terlalu berharap pada gebetan Anda. 

Apabila dia sering membicarakan tentang hubungan yang lebih serius, disamping selalu berusaha menepati janji, maka bisa jadi itu merupakan tanda doi mulai sayang. 

2. Dikenalkan Dengan Teman dan Keluarganya

Tanda yang positif jika gebetan sudah mengenalkan Anda kepada sahabat, keluarga, serta teman-temannya. Hal itu berarti dia sudah nyaman dan ingin Anda lebih dekat dengannya serta orang-orang terdekatnya. 

Anda harus tetap dan menunggu dia mengungkapkan perasaannya di waktu yang tepat. 

3. Gebetan Berkata Jujur dan Apa Adanya

Ladiestory.id

Anda bisa mengetahui tanda gebetan serius dari hal-hal yang dikatakannya. Jika dia selalu berkata jujur dan apa adanya, tandanya gebetan mulai nyaman, hingga tidak ada lagi yang ditutup-tutupi. 

Sebaliknya, bila masih terlihat kaku dan tidak apa adanya, itu tanda doi belum nyaman sepenuhnya. Orang tersebut berarti belum siap memantapkan hatinya, dan belum ingin melanjutkan ke hubungan yang lebih serius. 

4. Suka Mendengar Curhatan Anda dan Suka Meminta Pendapat

Ladiestory.id

Salah satu tanda gebetan mulai sayang adalah selalu bersedia mendengarkan curhatan Anda. Dia ingin mengenal Anda lebih jauh dari curhatan Anda, sehingga berusaha meluangkan waktu demi mendengar keluh kesah serta cerita-cerita Anda. 

Selain mendengar curhatan, gebetan menunjukkan rasa suka dengan cara meminta pendapat pada Anda. Baginya, pendapat Anda cukup penting dan berarti. 

5. Menunjukkan Niatnya

Ladiestory.id

Keseriusan bisa dilihat dari niatnya untuk selalu meluangkan waktu untuk orang terkasihnya. Sesibuk apapun dia, dia akan berusaha memberi kabar agar Anda tidak khawatir. Dalam kurun waktu tertentu, dia juga akan berusaha menemui Anda meski menempuh jarak yang jauh sekalipun. 

Gebetan yang selalu meluangkan waktu untuk mengantar atau menjemput Anda, artinya dia sudah merelakan waktu dan tenaganya demi orang yang disayangi. Tetap sabar hingga doi siap menyatakan perasaannya. 

6. Memberi Sesuatu yang Anda Sukai

Ladiestory.id

Tanda keseriusan gebetan bisa pula dilihat dari seberapa niatnya dia memberi sesuatu yang Anda sukai. Tentu sebelumnya dia sudah mencari tahu apa saja hal atau barang yang Anda sukai. Setelah itu, dia akan berusaha mendapatkannya dan memberikan untuk Anda sebagai hadiah atau kejutan. 

Tidak hanya berupa barang, hadiah bisa diberikan dengan cara mengajak Anda ke tempat yang Anda favoritkan, seperti pergi ke pantai, gunung, atau mall. 

7. Sering Kencan Romantis

Ladiestory.id

Fase PDKT adalah fase yang sangat sakral dan menjadi penentu apakah hubungan akan lanjut atau sebaliknya. Nah, apabila doi kerap mengajak Anda kencan romantis, bisa jadi doi ingin hubungan yang serius. 

Kencan romantis bisa dilakukan dengan dinner berdua, jalan-jalan berdua, atau sekedar ngobrol sambil minum kopi. Tapi, pastikan pula obrolannya mengenai hubungan yang lebih serius, ya. 

Nah, itulah beberapa tanda gebetan mulai sayang dan suka pada Anda. Artinya, cinta yang Anda berikan tidak bertepuk sebelah tangan. Bersiaplah untuk mendapat pertanyaan maukah jadi pacarku?  atau pertanyaan sejenisnya, pada waktu yang tepat.