6 Tanda Gebetan Naksir Kamu, Harus Peka!

Kamis, 11 Agustus 2022 | 20:15:00

6 Tanda Gebetan Naksir Kamu, Harus Peka!

Ilustrasi kencan. (Spesial)

Ladiestory.id - Saat beranjak dewasa, kamu mungkin akan bertemu orang yang kamu sukai atau menyukaimu. Umumnya, seseorang yang kamu sukai itu disebut sebagai gebetan.

Tak jarang, kamu pun ingin tahu apakah gebetan juga memiliki perasaan yang sama. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa rasa sukamu tidak bertepuk sebelah tangan.

Namun, terkadang kamu akan kesulitan untuk mengetahui apakah orang itu memiliki perasaan yang sama. Lalu bagaimana cara mengetahui jika gebetan mulai naksir padamu? Berikut Ladiestory.id merangkum beberapa tanda gebetan mulai menyukaimu.

Cari Perhatian 

Ilustrasi gebetan cari perhatian. (Special)

Biasanya, orang yang menyukaimu selalu ingin caper atau cari perhatian kamu. Dengan cara apapun, orang yang menyukai kamu akan selalu melakukan hal yang membuat perhatian kamu teralihkan kepadanya.

Jadi, saat gebetan mulai caper kepada kamu, maka bisa jadi dia menyukai kamu.

Body Language

Ilustrasi pasangan saling menatap. (Special)

Kamu bisa mengetahui bahwa gebetan mulai naksir lewat body language, contohnya tatapan mata yang berbeda. Melalui tatapan mata, kamu bisa tahu jika dia menyukai atau tertarik akan sosokmu.

Selalu Cari Kamu

Ilustrasi pasangan. (Special)

Selanjutnya, tanda jika gebetan naksir kamu adalah sering mencari kamu. Ketika gebetan naksir, kamu akan menjadi orang pertama yang akan dia cari dalam segala hal.

Sering Chatting

Ilustrasi perempuan main hp. (Special)

Sering berkomunikasi lewat pesan singkat juga menjadi tanda bahwa gebetan menyukai kamu. Orang yang suka dengan kamu biasanya tak segan untuk menanyakan kabar atau berbasa-basi tentang aktivitas keseharianmu. Bahkan, dia juga bisa sering mengirimkan quote-quote atau puisi tentang cinta kepada kamu.

Ingin Tahu

Ilustrasi pasangan. (Special)

Gebetan yang menyukai kamu biasanya kerap kepo atau ingin tahu dengan segala urusan kamu. Bukan hanya soal sekolah atau pekerjaan, tapi dia juga selalu ingin tahu tentang keluarga kamu. Bahkan, dia juga tidak sungkan mengenalkan kamu dengan keluarganya agar saling mengenal satu sama lain.

Bahas Hubungan Serius

Ilustrasi membahas hubungan yang serius. (Special)

Jika gebetan naksir kamu, maka dia akan berbicara membahas hal-hal yang berbau keseriusan akan masa depan. Hal ini untuk membangun hubungan yang positif saat masih pacaran atau bahkan kelak setelah menikah.

Apakah tanda-tanda di atas ada pada gebetanmu, Ladies?