Jangan Kesal Dulu, Ini 5 Tanda Suami Cuek Namun Sayang Istri

Selasa, 13 Desember 2022 | 00:01:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Jangan Kesal Dulu, Ini 5 Tanda Suami Cuek Namun Sayang Istri

Ilustrasi pasangan. (Special)

Ladiestory.id - Memiliki suami yang cuek terkadang membuat para istri kesal kerena merasa kurang diperhatikan. Meski begitu, sifat cuek dari suami ini tak semuanya bersifat negatif, lho. Walaupun cuek, suami akan tetap menjadi dirinya tanpa memikirkan pendapat buruk atau negatif yang orang katakan kepada dirinya.

Namun, jika kamu mulai merasa kesal dan emosi karena ulah suami yang terus-terusan cuek, janganlah marah-marah dan kesal terlebih dahulu. Suami yang cuek bisa pula memberikan rasa sayang kepada istri seperti berikut ini, lho.

Sedikit Bicara Banyak Bertindak

Ilustrasi Bersihkan Rumah. (Special)

Walaupun suami memiliki sifat cuek yang sering membuat para istri menjadi kesal, namun ada sisi baik dari sifat cuek yang ditampilkan dari suami. Biasanya, ia akan sedikit bicara namun lebih banyak bertindak. Ia akan berupaya untuk memberikan perhatian dengan caranya sendiri tanpa kamu sadari.

Misalnya, suami yang jarang berkomunikasi panjang lebar dengan istrinya akan lebih ringan tangan melakukan pekerjaan, seperti membantu membersihkan piring kotor, menyapu rumah atau halaman, memotong rumput yang tinggi, ataupun membelikan makanan kesukaan kamu setelah pulang bekerja. Terlihat sederhana namun sedikit romantis bukan?

Siap Sedia Tanpa Diminta

Ilustrasi pasangan. (Special)

Suami dengan sifat cuek memang terkesan dingin. Namun, dia selalu ada saat kamu butuhkan. Walaupun ia sedang merasa lelah bahkan sibuk, dia akan selalu berusaha untuk siap sedia tanpa harus kamu minta.

Dia pun akan berusaha untuk menyempatkan waktu untuk menemani kamu dan buah hati walaupun sesaat. Dengan begitu, kamu akan menjadi mudah luluh hatinya walaupun dirinya memiliki sifat yang cuek.

Jadi Pelindung Keluarga

Ilustrasi keluarga harmonis. (Special)

Peran suami dan juga ayah tentunya sebagai pemimpin dalam keluarga. Selain itu, dia pun akan maju paling depan untuk melindungi keluarganya. Sebagai seorang suami, tentunya dia memiliki naluri lelaki untuk melindungi orang-orang yang dicintainya, khususnya keluarga kecilnya.

Sebesar apapun masalah dan rintangannya, suami akan memasang badan untuk melindungi keluarga. Jika ia memiliki sifat seperti ini, itu berarti salah satu tanda bahwa ia sangat mencintai kamu dan keluarga melebihi dirinya sendiri.

Menghargai Pasangannya

Ilustrasi Pasangan Suami Istri

Ladies, tanda suami cuek namun sayang pada istri selanjutnya ialah ia akan selalu menghargai pasangannya. Misalnya, jika suami bingung dalam pengambilan keputusan, ia tak sungkan untuk meminta pendapat pada pasangan atau istrinya. Saat memilih pakaian yang cocok untuk dirinya, dia akan memintamu untuk menentukan pilihan terbaik baginya.

Selain itu, ia tak sungkan untuk menceritakan masalahnya untuk mencari solusi bersama dengan pasangannya. Hal seperti ini akan membuat pasangan merasa lebih dihargai walaupun dibalik sifat suami yang terkadang membuat kamu emosi.

Diam-diam Selalu Memperhatikan kamu

Pasangan Suami Istri (Special)

Walaupun terkadang suami yang cuek dan dingin cenderung tak banyak bicara bahkan diam seribu bahasa, ia pun diam-diam akan selalu memperhatikan kamu, baik itu dekat maupun jauh. Suami cuek memang terkesan tidak romantis, akan tetapi ia memiliki rasa perhatian yang tinggi terhadap pasangannya.

Ia terkesan malu untuk mengumbar kemesraan dan keromantisan hubungan rumah tangga dimata orang banyak. Ia memiliki cara sendiri untuk memberikan perhatian kepada kamu, dia hanya ingin kamu memahaminya jika ia sangat menyayangi kamu.

Nah, itulah kelima tanda yang diberikan dari suami yang cuek namun menyayangi kamu. Mulai sekarang, buang segala kekesalan dan pikiran negatif kamu kepada suami.