4 Ciri Istri Menyukai Pria Lain, Perhatikan dan Pertahankan Hubungan

Jumat, 30 Juli 2021 | 11:30:26

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

4 Ciri Istri Menyukai Pria Lain, Perhatikan dan Pertahankan Hubungan

Foto: pexel.com/artembeliaikin

Cinta adalah sesuatu yang indah. Ketika dua insan saling mencintai mereka akan masuk di sebuah tahap yang bernama pernikahan. Namun secara alami, cinta bisa hadir kapan dan dimana saja. 

Mungkin ada yang pernah berpikir seseorang yang sudah menikah bisa menyukai orang lain. Hal ini dapat menjadi pro dan kontra karena bukan sesuatu yang mudah. 

Itulah salah satu yang perlu diketahui tentang cinta. Ada kemungkinan bersama, ada kemungkinan putus, ada yang bertahan dan ada yang berakhir. Ada yang bahagia dan ada yang kecewa. 

Foto; pexel.com/freestock

 

Rasa sayang baik suami atau istri akan terlihat dari sikapnya. Sama halnya ketika ada perubahan yang terjadi pada pasangan khususnya istri, Biasanya wanita akan lebih mudah tersentuh sehingga kemungkinan menyukai pria lain lebih besar..

Ketika wanita yang sudah bersuami tertarik pada pria lain akan terlihat dari perbedaan cara memandang. Akal sehat mulai kehilangan fungsi, meskipun sudah memiliki pasangan, namun masih ada pertanyaan tentang ketertarikan pria itu padanya.

Hal ini perlu diwaspadai tapi jangan sampai hanya berasumsi, coba untuk tanyakan dan ajak berbicara apabila istri menunjukkan ciri-ciri ini: 

1.Memberikan jarak atau terkesan menjauh 

Hubungan pernikahan yang berjalan lama akan memungkinkan muncul perasaan jenuh. Bahkan ketika sudah ada kesibukan dan anak dapat terlihat perbedaan dan rasa jauh diantara keduanya. Beberapa suami terkadang memiliki kendala dengan perasaan cuek atau kurang peka. Namun, sesuatu hal ini biasanya sangat terlihat ketika istri bersikap berbeda dan menjauh. 

Wanita identik dengan hobi berbicara. Cara mudah untuk mengenal perubahannya, ketika mereka sudah  jarang curhat, membahas masalah personal atau hubungan bahkan sekedar membicarakan hal-hal sepele makanan dan  rutinitas. Saat ha itu datang, maka lebih baik mulai percakapan terlebih dahulu mengenai hal itu. 

Foto: pexel.com/jasmine-carter

 

2. Sikapnya dingin dan cuek

Wanita diberikan karunia hati yang lembut sehingga secuek apapun mereka pasti ada setidaknya sedikit perhatian. Hal ini dapat dijadikan sebuah perhatian khusus saat istrimu sudah mulai kurang peduli. Namun jika memang sibuk dengan alasan yang jelas bukanlah suatu masalah.
Bahayanya jika perhatian yang dia miliki diberikan pada pria baru selain kamu

3. Kejujuran dan Keterbukaan yang berkurang

Dalam sebuah hubungan, rasa keterbukaan dan kejujuran menjadi dasar yang penting. Kedua hal ini akan membawa hubungan yang sehat dan bertahan lama. Apabila istri mulai berbohong atau menyembunyikan sesuatu tanpa alasan yang jelas dan bisa diterima itu perlu diwaspadai. Kebohongan bisa jadi kebiasaan jika sudah mulai berbohong, maka akan muncul kebohongan lain secara terus menerus. 

Foto: pexel.com/vera-arsic

 

4. Tidak banyak bicara

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, wanita memiliki kebutuhan berbicara lebih banyak daripada  pria. Berdasarkan pengetahuan umum, salah satu ciri jatuh cinta bagi wanita adalah banyak bicara.

Ketika dia lebih banyak diam, kemungkinan jatah bicaranya sudah dihabiskan di tempat lain..Meskipun sebagian pria tidak terlalu suka mendengarkan, tapi ini bisa jadi pertanda buruk bagi hubungan kalian. 

Berita Terkait