Sudah Lamaran, Tanggal Pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl Terungkap

Jumat, 7 Oktober 2022 | 17:30:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Sudah Lamaran, Tanggal Pernikahan Jess No Limit Dan Sisca Kohl Terungkap

Sisca Kohl dan Jess No Limit. (instagram.com/jessnolimit)

Ladiestory.id - Pasangan Tobias Justin alias Jess No Limit dan Sisca Kohl tengah menjadi sorotan publik jelang pernikahan mereka. Baru-baru ini, keduanya membagikan foto acara tingjing atau lamaran yang telah digelar pada 10 Agustus 2022 lalu.

Lantaran prosesi lamaran yang digelar tertutup dari publik, banyak warganet yang mempertanyakan kapan rencana pernikahan mereka. Menjawab pertanyaan ini, seorang pengguna TikTok dengan akun @itseuf pun membocorkan tanggal dan lokasi pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl.

Sang pengguna memperlihatkan pengumuman pernikahan Jess No Limit dam Sisca Kohl atau Fransisca Fortunata, yang akan digelar pada 10 Oktober 2022 di Kapel Vincentius A Paulo. 

Tanggal pernikahan Jess No Limit dan Sisca Kohl. (tiktok.com/@itseuf)

Unggahan akun @itseuf pun terpantau dikomentari sejumlah warganet. Beberapa dari mereka mengaku baru tahu nama asli Sisca Kohl.

baru tau nama aslinya sisca kohl,” ujar @Anggi Rizky.

selamat Sisca,” kata @gf jaehyun.

bentar lagii!!,” komentar akun @yum 😋.

Sementara itu, hubungan asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl mulai diungkap ke publik pada 16 Mei 2022 lalu lewat media sosial mereka. Sejak saat itu, keduanya kerap membuat konten bersama.

Jess No Limit dan Sisca Kohl. (Spesial)

Tak lama, Jess No Limit akhirnya melamar Sisca Kohl pada 16 Juni 2022. Namun, foto lamaran mereka baru diunggah ke media sosial pada 25 Agustus 2022.

Jess No Limit Lamar Sisca Kohl. (Instagram.com/jessnolimit)

Setelah lamaran, keduanya disibukkan dengan persiapan pernikahan. Kesibukan mereka mempersiapkan pernikahan pun dibagikan lewat konten YouTube.

Proses Lamaran Tingjing. (Instagram.com/jessnolimit)

Terbaru, Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan potret momen acara tingjing atau lamaran pada Kamis (6/10/2022). Namun, rupanya prosesi lamaran tersebut sudah dilangsungkan pada 10 Agustus lalu.