Tanggapan Saipul Jamil Disebut Cari Perhatian Supaya Bisa Rujuk: Udah Nggak Sanggup

Sabtu, 29 Juli 2023 | 18:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tanggapan Saipul Jamil Disebut Cari Perhatian Supaya Bisa Rujuk: Udah Nggak Sanggup

Saipul Jamil. (Special)

Ladiestory.id - Huru hara antara Saipul Jamil dan mantan istrinya, Dewi Perssik masih terus berlanjut. Keduanya masih saling membongkar aib masing-masing ke media sosial Instagram-nya, terutama soal yang pernah dialaminya masing-masing saat membina rumah tangga.

Publik pun menduga bahwa Saipul Jamil berkoar-koar lantaran ia ingin mencari perhatian sang mantan istri agar bisa kembali rujuk. Menanggapi hal tersebut, Saipul Jamil secara blak-blakan mengaku trauma lantaran ia menyebut pernah mengalami KDRT selama berumah tangga dengan Dewi Perssik.

Mengaku sangat trauma, Saipul Jamil pun mengaku tak akan kembali rujuk dengan Dewi Perssik di kemudian hari. Dengan tegas ia mengatakan bahwa dirinya tak ingin kembali membina rumah tangga dengan Dewi Perssik.

“Insya Allah nggak (rujuk), saya selalu bilang bukan yang munafik ya, saya bilang saya udah nggak sanggup, karena saya mengalami kekerasan itu saya trauma,” ujar Saipul Jamil di kawasan Jagakarsa, melansir berbagai sumber, pada Sabtu (29/7/2023).

Saipul Jamil. (instagram.com/saipuljamilreal)

 

Meski begitu, ia tak munafik jika ia begitu memuji kecantikan sang mantan istri. Namun, itu tak akan jadi alasan untuk dirinya untuk kembali berumah tangga dengan Dewi Perssik.

“Kalau kalau cantik siapa yang tidak mengakui kecantikannya. Tapi saya tidak butuh istri cantik tapi keras kelakuannya kasar terhadap suami,” kata Saipul Jamil.

Lebih lanjut, lelaki 42 tahun tersebut membantah tuduhan dari Dewi Perssik yang menyebut dirinya pernah melakukan KDRT. Saipul Jamil menegaskan bahwa ia lah yang telah menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh Dewi Perssik.

“Saya itu korban. Bisa cek di Pengadilan Agama persoalan bang Saipul itu cerai sama Dewi Perssik gara-gara apa, ada gak Saipul JAmil KDRT pada istrinya? Ini terbalik, setiap malam saya dicakar, baju saya robek setiap hari,” jelas Saipul Jamil.

Melansir berbagai sumber, diketahui saat ini kisruh antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik berujung somasi yang dilayangkan oleh Saipul Jamil kepada Dewi Perssik. Hal itu ia lakukan lantaran merasa di fitnah oleh Dewi Perssik melalui pernyataan-pernyataan yang disampaikannya dalam unggahan di Instagram-nya.