Tarra Budiman Dinyatakan Positif Covid-19 Kedua Kalinya, Komen Ringgo: Magister Covid

Kamis, 17 Februari 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tarra Budiman Dinyatakan Positif Covid-19 Kedua Kalinya, Komen Ringgo: Magister Covid

Tarra Budiman. (Instagram.com/tarrabudiman)

Ladiestory.id - Virus Covid-19 kembali menyasar para artis Indonesia, kali ini presenter sekaligus aktor Tarra Budiman mengumumkan jika dirinya dinyatakan terpapar virus Covid-19.

Bukan kali pertamanya, Tarra mengungkapkan jika ini merupakan kedua kalinya sang virus menyerang kekebalan tubuhnya.

Melalui keterangan di unggahan foto Instagramnya pada Rabu (16/2/2022), suami dari Gya Sadiqah ini membagikan kabar terkini kondisinya.

Tarra Budiman. (Instagram.com/tarrabudiman)

"Hey everyone.. just wanna say stay safe n healthy, this virus sucks!!!! Kena buat yang kedua kali, sucks but life must goes on alright," tulis Tarra Budiman.

Pada unggahannya tersebut, Tarra pun menyertainya dengan sejumlah foto-foto kondisinya saat ini. Pemilik nama asli Bimantara Budimansyah ini terlihat membagikan foto yang merupakan suhu tubuhnya.

Tarra Budiman. (Instagram.com/tarrabudiman)

Tak lupa, pada unggahannya tersebut calon ayah dua anak ini pun turut mengingatkan kepada warganet untuk tetap menjaga kesehatan. Dirinya pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri yang selalu peduli dan tetap merawatnya.

"Jangan lupa vitamin dan jaga badan yaah semuanya, love you ganks. Thank you to my wife, for always taking care of me. Love you," tuturnya.

Mengetahui kondisi terkini dari Tarra, warganet maupun rekan artis pun langsung berkomentar membanjiri unggahan Instagramnya.

Dua kali terpapar Covid-19, salah seorang rekannya yaitu Ringgo Agus Rahman pun memanggilnya sebagai “Magister Covid-19”

“Sabar bro! Cepet sembuh, banyak istirahat!” tulis akun @arosadi.

“Tar get well soon ma brother! Pasti cepat negative. Semangat tarr 💪💪”komen akun @adriyansyah_martin. 

"Magister Covid," komentar Ringgo Agus Rahman.

Tarra Budiman. (Instagram.com/tarrabudiman)

Tak hanya itu, melalui akun Instagram sang istri, buah hati dari Tarra yaitu Kalea pun turut merasa sedih karena tak bisa bertemu sang ayah.

Oleh karena itu, sang istri, Gya turut mendoakan sang suami agar segera pulih dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga kecilnya.