Tayang di WeTV! Intip Pemain dan Sinopsis Series "Dikta dan Hukum"

Minggu, 31 Juli 2022 | 09:00:00

Tayang Di Wetv! Intip Pemain Dan Sinopsis Series "Dikta Dan Hukum"

Ilustrasi Dikta dan Hukum (Instagram.com/diktadanhukum_series)

Ladiestory.id - "Dikta dan Hukum" merupakan sebuah series adaptasi "Alternate Universe" karya Dhia'an Farah yang telah berhasil dinovelkan dan menjadi salah satu novel terlaris. Series ini baru saja tayang di WeTV pada 29 Juli 2022 lalu dengan jadwal tayangnya setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB dan jumlah episode 10.

Sinopsis Dikta dan Hukum

Ilustrasi Dikta dan Hukum (Instagram.com/dhiaafr)

"Dikta dan Hukum" menceritakan tentang hubungan antara seorang mahasiswa tingkat akhir yang cukup pintar bernama Dikta yang dijodohkan dengan Nadhira, anak SMA kelas 12 yang malas.

Fakta perjodohan Dikta dan Nadhira ini berawal dari kedekatan keduanya saat masa anak-anak yang membuat orang tua mereka saling menjodohkan satu sama lain agar bisa saling melengkapi. Namun, hubungan ini menjadi rumit karena Nadhira memiliki seorang kekasih bernama Seno yang merupakan sosok laki-laki tampan dan populer di sekolahnya.

Di sisi lain, Dikta yang merupakan mahasiswa hukum di salah satu kampus ternama dan diidam-idamkan oleh para perempuan itu memiliki trust issue, karena ia pernah diselingkuhi oleh Alea, mantan pacarnya.

Selain itu, ia juga memiliki rahasia tentang umurnya yang sudah tidak panjang lagi dan rahasia itu membuat Nadhira bisa kehilangan Dikta kapan saja.

Berikut ini profil pemain series "Dikta dan Hukum".

Natasha Wilona

Ilustrasi Pemain Dikta dan Hukum (Instagram.com/natashawilona12)

Natasha Wilona berperan sebagai Nadhira pada series Dikta dan Hukum. Aktris kelahiran 1998 ini sudah berakting sejak tahun 2018 hingga saat ini. Usia karirnya yang tergolong panjang, membuatnya sudah membintangi cukup banyak judul video klip, film, serial televisi, dan juga series. Diantaranya seperti, series "Little Mom" (2021), series "Cool Boy vs Cool Girl" (2022), series "Dikta dan Hukum (2022)", film "Summer Breeze" (2008), film "Relationshit" (2015), film "Aku Tahu Kapan Kamu Mati" (2020), film "Argantara" (2022), dan masih banyak lagi.

Ajil Ditto

Ilustrasi Pemain Dikta dan Hukum (Instagram.com/ajil_ditto08)

Aiil Ditto berperan sebagai Dikta, seorang mahasiswa hukum yang diidam-idamkan para perempuan. Ia merupakan aktor kelahiran 2001 dan memulai karirnya pada saat tahun 2011. Selain dikenal sebagai aktor, ia juga dikenal sebagai penyanyi, model, penari, dan juga presenter. Berbagai serial televisi, film, dan web series pernah ia perankan. Seperti, series "Menggapai Awan" (2019), "Get Married" (2020), "I Love You Silly" (2021), "Kacamata Lani" (2021), dan masih banyak lagi.

Yoriko Angeline

Ilustrasi Pemain Dikta dan Hukum (Instagram.com/yorikooangln_)

Yoriko Angeline berperan sebagai Alea, mantan Dikta. Aktris kelahiran 2002 ini merupakan seorang pemeran, penyanyi, model, dan juga presenter Indonesia. Ia memulai kariernya sejak tahun 2014 setelah dinyatakan lolos audisi grup vokal perempuan Teenebelle. Sebagai aktris, ia dikenal atas perannya dalam film "Dilan 1990", "Dilan 1991", dan "Milea: Suara daru Dilan". Ia juga pernah membintangi beberapa film dan web series lainnya.

Abun Sungkar

Ilustrasi Pemain Dikta dan Hukum (Instagram.com/abunsungkar)

Abun Sungkar berperan sebagai Seno pada series Dikta dan Hukum. Aktor kelahiran 2003 ini memulai kariernya sejak tahun 2016 hingga sekarang. Ia juga sudah memerankan berbagai film, seperti Syaikh Abubakar (2017), Senior (2019), Mariposa (2020), dan masih banyak lagi. Selain itu, ia juga memerankan series, televisi, dan juga menjadi model video klip.

Nah, itu dia sinopsis dan profil pemain series "Dikta dan Hukum." Selamat menonton!

s