5 Teka-teki yang Belum Terjawab dalam "Extraordinary Attorney Woo"

Minggu, 14 Agustus 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Teka-Teki Yang Belum Terjawab Dalam "Extraordinary Attorney Woo"

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

Ladiestory.id - Drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" sedang menjadi sorotan publik. Pasalnya, cerita dari drama ini belum pernah diusung sebelumnya. Konflik dan intrik di dalamnya pun membuat drama ini sangat ditunggu-tunggu oleh penonton. Terlebih, kini tersisa dua episode terakhir yang akan menjawab apakah cerita ini berakhir happy atau sad ending.

Bagi pecinta drama Korea, kamu harus menyaksikannya hingga tamat. Pasalnya, masih ada 5 teka-teki yang belum terjawab dari drama "Extraordinary Attorney Woo".

Bagaimana Akhir Cinta Woo Young Woo dan Lee Jun Ho?

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

Meski pun membuat baper, namun penonton setia "Extraordinary Attorney Woo" mulai khawatir dengan akhir cinta pasangan Woo Young Woo dan Lee Jun Ho. Pasalnya, pada episode ke-14, sudah menandakan sinyal-sinyal bahwa mereka tidak bisa bersama.

Konflik di antara mereka mulai muncul saat Woo Young Woo mulai menyadari bahwa dia tidak akan bisa membahagiakan Lee Jun Ho. Dia sadar bahwa keberadaanya akan menyusahkan Lee Jun Ho. Seperti yang diketahui Woo Young Woo adalah penyandang autisme. Sementara Lee Jun Ho merupakan lelaki tampan yang banyak digandrungi oleh kaum hawa.

Bahkan, perjalanan cinta mereka saja sudah tidak direstui oleh kakak Lee Jun Ho. Ditakutkan saat menjalin hubungan, nantinya Lee Jun Ho hanya sebagai penjaga orang yang memiliki kekurangan. Meski Lee Jun Ho sendiri merasa tidak berguna. Ia merasa tidak bisa berdampak bagi Woo Young Woo.

Masih ada dua episode terakhir yang akan menjawab bagaimana akhir kisah mereka. Apakah nantinya akan jadi happy relationship atau sebaliknya sad relationship.

Penyakit Jung Myung Seok

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

Pada episode 13, drama Korea "Extraordinary Attorney Woo" sudah menunjukkan bahwa Jung Myung Seok mengalami gangguan kesehatan. Pasalnya, hal itu ditunjukan saat ia batuk berdarah dan berobat ke rumah sakit.

Pada episode ke 14 pun terjawab bahwa Jung Myung Seok menderita sakit kanker perut. Rupanya, Jung Myung Seok merupakan lelaki yang sangat mencintai pekerjaannya sebagai pengacara. Hal ini terbukti dari kisah hidup yang mengenaskan. Jung Myung Seok pernah bercerai dari istrinya lantaran ia dianggap lebih mementingkan pekerjaan dibanding istrinya sendiri.

Jung Myung Seok pun dikabarkan akan menjalani operasi pengangkatan sel kanker. Namun Woo Young Woo berkata orang yang mengidap kanker perut kemungkinan besar hidupnya tidak akan lama lagi. Sehingga, saat bisnis perjalanan ke Jeju, Jung Myung Seok seolah menikmati sisa hidupnya. Bahkan, pengacara lain Hanbada pun mengusahakan kebahagian Jung Myung Seok.

Apakah nantinya Jung Myung Seok akan sembuh? Atau sebaliknya, kerja kerasnya berujung pada kematian lantaran penyakit kanker perut?

Hubungan Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

Pada episode 14 terdapat banyak scene Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo ditugaskan berdua. Sehingga, dari situlah banyak momen yang membuat Choi Su Yeon menyadari ada hal yang berbeda dari Kwon Min Woo. Kwon Min Woo dikenal dengan pria yang licik dan tidak mau kalah. Namun, pada episode 14 menunjukan sikapnya yang baik. Hal ini membuat Choi Su Yeon bertanya-tanya.

Bahkan tak sadar, keduanya pun mulai saling menaruh hati. Namun, keduanya pun mengelak terutama Choi Su Yeon. Pasalnya, ia tahu betul bagaimana sikap dan sifat rekannya yang licik.

Terutama Kwon Min Woo tak suka dan selalu ingin menyingkirkan Woo Young Woo. Namun, apakah Choi Su Yeon dan Kwon Min Woo akan bersama? Apakah nantinya mereka juga akan menjadi sepasang kekasih?

Hubungan Tae Su Mi dan Woo Young Woo

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

Diketahui Woo Young Woo merupakan anak dari Tae Su Mi. Namun, rupanya Woo Young Woo merupakan anak haram dan dilahirkan di luar pernikahan. Sehingga, Tae Su Mi tidak pernah mau mengakui Woo Young Woo terlebih dengan keadaannya yang autis.

Oleh sebab itu, Tae Su Mi tidak ingin publik tahu tentang anaknya ini. Terutama Tae Su Mi merupakan pengacara yang sangat dikenal publik. Apalagi, Tae Su Mi menduduki posisi penting di kementerian kehakiman. Namun, apakah di akhir episode terungkap hubungan antara anak dan ibu? Akankah Tae Su Mi mau mengakui Woo Young Woo sebagai anaknya?

Nasib Woo Young Woo

Extraordinary Attorney Woo. (Special)

Penonton pun pasti menunggu bagaimana nasib akhir dari Woo Young Woo. Pasalnya, Tae Su Mi ingin sekali menyingkirkan anaknya dari Korea Selatan. Bahkan, ia sudah menawarkan kepada ayah Woo Young Woo untuk pindah keluar negeri. Hal tersebut dilakukan agar publik tak mengetahui bahwa Woo Young Woo adalah anak Tae Su Mi.

Namun, Tae Su Mi melakukan itu dengan kedok ingin memberikan yang terbaik bagi putrinya. Ayah Woo Young Woo pun sempat gundah dengan keputusannya. Selain itu, Kwo Min Wo juga ingin menyingkirkan rivalnya. Bahkan, ia bekerja sama dengan Tae Su Mi untuk menyingkirkan Woo Young Woo.

Akahkah Woo Young Woo pindah ke luar negeri? Atau malah ia tidak akan jadi pengacara lagi? Agar terjawab rasa penasaran atas semua teka-teki ini, nantikan dua episode terakhir drakor "Extraordinary Attorney Woo".