Tembus 9 Juta Penonton, Tokoh Badarawuhi "KKN di Desa Penari" Akan Dibuatkan Film?

Jumat, 17 Juni 2022 | 12:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tembus 9 Juta Penonton, Tokoh Badarawuhi "Kkn Di Desa Penari" Akan Dibuatkan Film?

Aulia Sarah Perankan Sosok Badarawuhi. (Instagram.com/owliasarah)

Ladiestory.id - Film “KKN di Desa Penari” saat ini dikabarkan telah ditonton oleh lebih dari 9 juta penonton, sejak perdana tayang di bioskop pada 30 April 2022 lalu. Selain karena ceritanya yang membuat penonton penasaran, salah satu sosok mistis, yakni Badarawuhi pun tak ketinggalan turut menyita perhatian dan menarik masyarakat untuk menyaksikannya.

Saking tenarnya sosok Badarawuhi di kalangan penonton, sang sutradara, Awi Suryadi pun sempat menyebutkan jika ada kemungkinan munculnya film tersendiri yang khusus membahas beberapa sosok penting, seperti Badarawuhi atau Mbah Dok. 

Aulia Sarah Perankan Sosok Badarawuhi. (Instagram.com/owliasarah)

“Kalau ditanya berapa persen kemungkinan Badarawuhi dan Mbah Dok punya film sendiri, cukup tinggi. Kalau harus menyebut angka, mungkin 70 persen,” ujar Awi Suryadi.

Hal ini disampaikan Awi, mengingat film “KKN di Desa Penari” kabarnya akan segera berakhir di bioskop pada bulan ini. Awi, selaku sutradara tak pernah menyangka jika film yang sempat ditunda penayangannya karena pandemi tersebut bisa berakhir sukses dan mendapatkan predikat film terlaris sepanjang masa di Indonesia.

KKN di Desa Penari tembus 9 juta penonton. (twitter.com/awisuryadi)

Dalam sebuah cuitan di akun Twitter resminya, pihak produksi film “KKN di Desa Penari” mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh jutaan penonton. Meski belum ada kepastian mengenai kelanjutan film tentang Badarawuhi, namun dengan pernyataan yang disampaikan oleh sutradara, bukan tak mungkin sosok Badarawuhi bisa memiliki filmnya sendiri.

s