Terbaring Sakit, Dorce Tak Mau Minta-minta Kepada Artis Untuk Dijenguk

Kamis, 10 Februari 2022 | 16:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Terbaring Sakit, Dorce Tak Mau Minta-Minta Kepada Artis Untuk Dijenguk

Dorce (Instagram.com/dg_kcp)

Ladiestory.id - Baru-baru ini terdapat video beredar yang memperlihatkan artis transgender terkenal yaitu Dorce Gamalama yang sedang berada di kondisi memprihatinkan.

"Ini video sebelum beliau koma, mohon doanya untuk kebaikan beliau. Saat ini beliau dirawat lagi di rumah sakit," jelas akun gosip @rumpi_gosip yang diunggah pada hari Kamis (10/2/2022).

Menurut keterangan yang ditulis, video tersebut dibuat sebelum Dorce dilarikan menuju rumah sakit. Tampak artis transgender tersebut menggunakan krudung berwarna abu-abu sedang dalam keadaan berbaring dan mengatakan suatu hal.

Dorce mengatakan jika selama ini ia tidak memaksa siapapun untuk menjenguknya. Ia pun juga menyinggung mengenai beberapa artis yang sudah pernah menjenguknya ketika dalam keadaan sakit.

"Artis-artis yang mau lihat saya, mau besuk saya tidak maksa untuk saya dibesuk. Terima kasih. Dan saya juga tidak hormat untuk dibesuk oleh siapapun," ucap Dorce Gamalama pada video yang beredar.

Dorce Gamalama tak mau meminta-minta apa lagi. Ia mengatakan selama ini hanya berusaha menghormati tamu yang datang.

"Pokoknya saya namanya tamu, saya akan hargai saya akan hormati, tapi kalau tidak bisa yasudah daripada saya minta minta malu saya," paparnya.

Sampai berita ini ditulis, diketahui belum ada konfirmasi apapun dari kerabat Dorce Gamalama mengenai kondisinya. Bahkan hingga dimana artis 58 tahun itu dirawat tak ada yang mengetahuinya. Namun diketahui jika Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) pernah disambangi Dorce sebelumnya karena pernah kritis pada 24 Oktober 2021.

Dari video yang beredar tersebut banyak warganet menganggapi apa yang terjadi pada Dorce saat ini.

"Kondisi Dorce skrg dalam masa sakit dan pikun mgkn. Kejadian 5 menit sbimnya aj mgkn dia sudah lupa, merasa selalu benar, dan merasa dicuekin oleh org2 sekitarnya (biasa dialami org2 yg sudah sepuh, wluoun tdk semuanya). Bisa jd dia susah mengontrol apa yg dia lakukan dan ucapkan. Jgn dibully. Mari kita doakan. Mgkn tujuan diposting, supaya bagi yg kenal beliau, bisa memaafkan kesalah2an beliau (jika ada)." Tulis akun @homegrownbyfitrikaima.