Terciduk Paparazzi, Elon Musk Kencani Aktris Asal Australia Natasha Bassett

Kamis, 9 Juni 2022 | 19:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terciduk Paparazzi, Elon Musk Kencani Aktris Asal Australia Natasha Bassett

Elon Musk Kencani Natasha Bassett. (Spesial)

Ladiestory.id - Pengusaha sukses asal Amerika, Elon Musk baru-baru ini terlihat tengah asik berkencan dengan perempuan yang kini diketahui merupakan pacar barunya. Perempuan tersebut ternyata adalah sosok aktris muda asal Australia, Natasha Bassett yang kini beruntung dipacari oleh salah satu pengusaha terkaya di dunia tersebut.

Menurut informasi yang beredar, pacar baru Elon Musk merupakan artis yang turut membintangi film baru Elvis yang saat ini diketahui berusia 29 tahun. Dilansir Page Six, kebersamaan keduanya pun diketahui saat keduanya terlihat menghabiskan waktu liburan di St Tropez, usai menghadiri acara Festival Film Cannes.

"Mereka berdua terlihat berada di tepi kolam renang dan juga mandi Matahari di Pantai French Riviera. Musk dan Natasha duduk dekat satu sama lain dan terus berbincang saat makan," ungkap Page Six.

Elon Musk Kencani Natasha Bassett. (Spesial)

Selain itu, sejumlah foto-foto keduanya pun terlihat tersebar oleh paparazzi yang mengabadikan momen pacaran pasangan yang diketahui memiliki perbedaan usia hingga 21 tahun. Dalam foto yang beredar, Elon Musk tampak terlihat santai mengenakan kaos biru dan celana hitam, sedangkan Natasha Bassett mengenakan dress hijau dilengkapi dengan topi hitam.

Seperti pada berita-berita yang sebelumnya tersebar, hubungan antara Elon Musk dan Natasha Bassett sebenarnya sudah lama terjalin. Tak main-main, Maye Musk, ibu dari Elon Musk, sendiri yang bertugas menjadi mak comblang dalam hubungan ini.

Hal ini ternyata terbukti dari jejak digital Maye yang pada 2015 sempat mengomentari salah satu unggahan Natasha Bassett di Instagram.

s