Terima Sambutan Unik dari Vidi Aldiano, Ekspresi Sheila Dara Tetap Datar

Kamis, 10 November 2022 | 12:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Terima Sambutan Unik Dari Vidi Aldiano, Ekspresi Sheila Dara Tetap Datar

Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Instagram.com/vidialdiano)

Ladiestory.id - Sempat ditinggal untuk syuting oleh sang istri, Vidi Aldiano yang mengaku telah rindu pun akhirnya membuat sambutan unik saat Sheila Dara pulang ke rumah. Hal tersebut dibagikannya dalam sejumlah unggahan di akun Instagram pribadinya pada Rabu (9/11/2022).

"BINI GUE BALIK AKHIRNYA SETELAH SEBULAN GUA DITINGGAL SHOOTING DI LONDON," tulis Vidi Aldiano.

Vidi Aldiano Sambut Sheila Dara Pulang. (Instagram.com/vidialdiano)

Dalam foto yang diunggah Vidi, sang istri yang kala itu mengenakan kaus garis-garis dan celana jeans, tampak berpose memegang bunga. Foto tersebut berlatar tulisan “Welcome Home”, sebagai tanda penyambutan spesial.

Vidi Aldiano Sambut Sheila Dara Pulang. (Instagram.com/vidialdiano)

Tak hanya itu, di Instagram Story-nya, pelantun lagu “Status Palsu” itu pun turut mendesain sebuah poster bergambar RuPaul yang disebut sebagai idola dari Sheila. 

"Rumah didekor dengan icon favoritnya dia @rupaulofficial," kata Vidi lagi.

Meski dekorasi sambutan untuk istrinya telah dibuat dengan cukup unik dan heboh, Vidi lantas mengomentari ekspresi Sheila saat menerima kejutan tersebut. Seperti biasanya, sang istri yang terkenal lebih cuek, ternyata tak memberikan tanggapan yang spesial, dan hanya menampilkan ekspresi yang datar.

"Tentu expresinya datar," tulis Vidi disertai emoji jempol.

Vidi Aldiano Sambut Sheila Dara Pulang. (Instagram.com/vidialdiano)

Momen ini pun ternyata turut dibagikan oleh Sheila di akun Instagram-nya. Bukan unggahan romantis untuk sang suami yang telah memberinya kejutan, melainkan rasa heran karena hebohnya sambutan tersebut.

Partner pulangku tadi: gua minta cewe gue kalo jemput mesti bawa bunga. Aku: wah kalo vidi jemput gua bawa bunga kayanya gua pura2 ga kenal deh. Pas sampe rumah:...” tulis Sheila.