Terima Warisan Rp29 Miliar, Alvin Faiz Dituding Foya-foya dan Kurang Nafkahi Yusuf

Minggu, 18 September 2022 | 18:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Terima Warisan Rp29 Miliar, Alvin Faiz Dituding Foya-Foya Dan Kurang Nafkahi Yusuf

Alvin Faiz dan Henny Rahman. (Special)

Ladiestory.id - Sebelumnya putra sulung dari mendiang Ustaz Arifin Ilham, yakni Alvin Faiz dikabarkan telah dinobatkan sebagai pimpinan baru dari pondok pesantren Az-Zikra. Namun, sayangnya nasib pondok pesantren tersebut dikabarkan justru semakin mengalami kemunduran. Hal ini diketahui dari unggahan Hanny Kristanto, yang kemudian dibagikan kembali melalui akun Instagram Lambe Turah pada Kamis (8/9/2022).

Kini, kabar terbaru Alvin Faiz diketahui menerima warisan sebesar Rp29 miliar. Sayangnya, rumor tak sedap kembali menerpanya.

Alvin dikabarkan menggunakan uang dengan jumlah tak sedikit itu untuk hal yang dinilai tidak begitu penting, yakni dengan berperilaku hedon dan berfoya-foya. Salah satunya untuk menyenangkan istri barunya yang dinikahi pada 2021 lalu, Henny Yuliana Rahman.

Hal ini dibeberkan oleh salah satu teman dari Larissa Chou, yang kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @viral62com pada Kamis (15/9/2022).

Unggahan Video tentang Alvin Faiz. (Instagram.com/viral26com)

“duhh si alpin,” tulis akun @viral62com sebagai caption unggahan videonya tersebut.

Dalam unggahan berupa video tersebut, tampak dijelaskan bahwa mantan suami dari Larissa Chou itu dikatakan menelantarkan pesantren dan tidak amanah dalam menggunakan dana umat. Setelah menerima warisan sebesar Rp29 miliar, uang tersebut justru digunakan oleh Alvin untuk foya-foya. Terutama untuk membahagiakan istri pertamanya yang kini diketahui tengah mengandung

Dalam unggahan video tersebut, juga dibeberkan bahwa Alvin tidak menafkahi secara layak anak pertama dari pernikahannya dengan Larissa, yakni Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan. Di mana Yusuf  hanya diberikan nafkah Rp3 juta per bulannya. Berbanding terbalik dengan istri barunya yang serba dituruti segala kemauannya.

Unggahan video tersebut sontak membuat netizen berdatangan untuk memberi komentar terkait pria kelahiran 1999 tersebut.

“Bapaknya yg Ulama, anaknya belum tentu jadi Ulama. Apalagi anak yg terlalu dimanja oleh emaknya. Masa kecil dididik dgn ahlak yg baik dari bapaknya, akhirnya semua hilang karena sudah tau nikmatnya dunia. Semoga Allah SWT segera memberikan teguran. Aamiin,” komentar akun @joehann_official.

“Alhamdulillah bgt dong kak Larissa lepas dr dia,” tulis akun @cuma_suka_baca.

“Uang segitu masa' nggak bisa beli mobil, malah mobil mantan istri yg diambil....bener2 tdk tau malu ni laki bocah,” ujar akun @juni_ar07.

“Jadi ingat kedua almarhum...terbaik diambil duluan.😢,” komentar akun @ desi_wl.

“Banyaknya dapat 29 M.. mun aku dapat kaya itu kwa gasan 7 turunan 8 tanjakan 🤭,” kata akun @ inayyah_sekumpul

s