Terlibat Kasus Prostitusi, Intip Gaya Outfit Cassandra Angelie dalam Balutan Dress

Sabtu, 1 Januari 2022 | 17:00:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Terlibat Kasus Prostitusi, Intip Gaya Outfit Cassandra Angelie Dalam Balutan Dress

Cassandra Angelie. (Instagram.com/@cassangeliee)

Ladiestory.id - Bagi penikmat sinetron Ikatan Cinta, pastinya artis Cassandra Angelie sudah cukup familier. Memerankan sosok Vera, artis yang diketahui baru berusia 24 tahun ini terlibat dalam sebuah skandal publik. Cassandra Angelie diduga merupakan artis berinisial CA yang beberapa waktu lalu ditangkap akibat kasus prostitusi online.

Sebelum tersangkut dalam kasus yang cukup mengejutkan, Cassandra Angelie diketahui merupakan seorang artis yang merangkap berbagai bidang. Dirinya tidak hanya aktif sebagai seorang pemeran sinetron saja. Namun diketahui juga menjadi seorang model dan influencer.

Gaya Outfit Cassandra Angelie dalam Balutan Dress

Mengesampingkan fakta tentang kasus prostitusi online yang dialaminya, Cassandra Angelie merupakan artis berbakat dengan paras menawan. Ditambah dengan memiliki bentuk badan yang ideal, Cassandra selalu tampil stunning dalam berbagai kesempatan.

Salah satu penampilan Cassandra Angelie yang sukses mencuri perhatian netizen adalah tatkala sedang menggunakan balutan dress. Dengan proporsi tubuh seorang model dan wajah yang ayu, membuat semua dress yang dikenakannya tampak semakin memukau.

Ada beberapa kesempatan dimana Cassandra Angelie tampil menggunakan dress dan terlihat sangat anggun. Seperti beberapa potret yang sudah dikumpulkan oleh Ladiestory.id berikut ini.

1. Gaun Merah Maroon Panjang dengan Kamisol Model Sweetheart

Cassandra Angelie dengan gaun merah maroon. (Instagram.com/@cassangeliee)

Penampilan Cassandra Angelie ini membuat dirinya seperti seorang ratu. Meskipun diperlukan untuk kebutuhan photoshoot, namun tampilan artis cantik yang satu ini terlihat sangat mewah dan anggun. Terlebih jenis kain yang digunakan adalah jenis yang berkilau dengan aksen seperti gliter. Jika digunakan dalam sebuah kesempatan pesta, pastinya akan sukses menarik perhatian mata untuk memandangnya.

Gaun yaang digunakan oleh Cassandra Angelie ini off shoulder di bagian atasnya dengan bagian depan menyerupai kamisol model sweetheart. Sedangkan di bagian belakang dibuat model backless yang mampu memperlihatkan punggung indahnya. Penggunaan gaun dengan backless (punggung terbuka) bisa menampilkan sisi dewasa seorang perempuan. Selain itu juga bisa memberi kesan anggun dan berani secara bersamaan.

2. Gaun Hitam Panjang dengan Bahan Berkilau

Cassandra Angelie dengan gaun hitam panjang. (Instagram.com/@cassangeliee)

Berbeda dengan gaun merah sebelumnya, untuk gaun hitam yang satu ini Cassandra Angelie menggunakan model yang tertutup untuk bagian depannya dan terbuka atau backless dibagian punggungnya. Untuk model depannya dibuat tertutup dengan model halter.

Meskipun memiliki model yang sederhana, gaun ini terlihat sangat mewah dipakai karena dibuat dengan bahan yang berkilau. Sehingga Cassandra Angelie tetap tampil stunning dengan gaun hitam ini. Untuk melengkapi penampilan, Cassandra menggerai rambut hitamnya sehingga lebih terlihat menawan.

3. Gaun Silver Model Tali Spagetti dengan Potongan Rendah Bagian Dada

Cassandra Angelie dengan gaun silver. (Instagram.com/@cassangeliee)

Masih bertema glamor, gaun silver mengkilat yang digunakan Cassandra Angelie ini juga terlihat stunning saat digunakan olehnya. Menggunakan model gaun tali spagetti, pada bagian depannya berbentuk leher V-neck dengan belahan dada rendah.

Cassandra Angelie dengan gaun silver. (Instagram.com/@cassangeliee)

Gaun ini mampu menampilkan kesan seksi saat dikenakan oleh Cassandra Angelie. Terlebih pada bagian samping gaun terdapat belahan memanjang. Untuk melengkapi penampilannya, Cassandra mengikat rambutnya dengan model ponytail.

4. Gaun dengan Motif Floral

Cassandra Angelie dengan gaun motif floral (Instagram.com/@cassangeliee)

Saat sedang bersantai, gaun dengan motif floral menjadi pilihan Cassandra Angelie. Gaun ini dibuat dengan panjang sampai lutut dan terdapat belahan di salah satu sisinya. Untuk bagian depan gaun terutama untuk lehernya mengunakan model V-neck silang. Gaun yang demikian sangat cocok digunakan ketika liburan di pantai atau saat santai di rumah.