Terlihat Harmonis, Ternyata Ashanty Pernah Minta Cerai ke Anang Hermansyah

Rabu, 2 Agustus 2023 | 14:26:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Terlihat Harmonis, Ternyata Ashanty Pernah Minta Cerai Ke Anang Hermansyah

Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Ladiestory.id - Hubungan pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah yang telah resmi sejak tahun 2012 silam memang jauh dari gosip miring dan kabar-kabar yang kurang sedap.

Bertemu sebagai pasangan duet, rupanya hati Ashanty dan Anang Hermansyah saling terpaut hingga akhirnya mereka memutuskan menikah. Namun, diakui Ashanty, keputusan itu bukanlah hal yang mudah.

Di detik-detik ijab qabul dilangsungkan, bahkan Ashanty sempat ragu untuk menikah dengan Anang. Hal itu diceritakan oleh Ashanty saat menjadi bintangg tamu dalam kanal YouTube Denny Sumargo.

“Besoknya nikah nih, malemnya gua telfon ‘Mas aku ngerasa kejebak keadaan. Aku ngerasa terpaksa, aku gak siap. Boleh gak sih kasih aku waktu lagi?’,” ungkap Ashanty di YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, 1 Agustus 2023.

“Dia (Anang) cuma jawab ‘kamu salat, kalau abis itu tetap ngerasa berat, jangan lakuin’,” tambah Ashanty.

Bukan tanpa sebab, keraguan Ashanty pada Anang karena trauma masa lalu yang ia hadapi, terutama bersinggungan dengan figur laki-laki.

“Gua ngerasa kayak sebenarnya gua cinta gak sih sama dia? Gua tuh sebenarnya bisa gak sih?” ujar Ashanty.

Keluarga Anang Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Lebih lanjut, Ashanty mengungkap bahwa dirinya baru benar-benar jatuh cinta pada Anang setelah mereka menikah, itupun butuh waktu.

“Gua baru bener-bener jatuh cinta sama Mas Anang itu setelah menikah setahun,” kata Ashanty.

“Kenapa? Karena saat itu 8 bulan (habis nikah) di ruko, habis itu pindah ke rumah. Tapi rumah juga asal depan dulu jadi, dalamnya kamar doang dan kita tidur berempat. Rumah dalam belum jadi karena keuangan kita agak mandek kan,” lanjutnya.

Kehidupan pernikahan yang tak sesuai ekspektasi ditambah lagi dengan perbedaan usia 16 tahun antar dirinya dan Anang, membuat Ashanty memutuskan untuk menghubungi pengacara untuk bercerai saat ada pertengkaran hebat.

Namun, niat bercerai urung dilakukan karena Ashanty tidak tega melihat wajah Azriel dan Aurel Hermansyah kala itu. Ia tak mau menambah luka anak-anak itu untuk yang kedua kalinya.

“Gue liat muka mereka yang nangis ‘bun jangan kayak gitu lah’. Liat muka Azriel sampe sekarang masih merasa berdosa, ya dia kan luka dua kali berate,” tandas Ashanty.