Tersandung Kasus Narkoba, Ini 7 Film dan Sinetron yang Dibintangi Rizky Nazar

Rabu, 15 Desember 2021 | 14:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tersandung Kasus Narkoba, Ini 7 Film Dan Sinetron Yang Dibintangi Rizky Nazar

Rizky Nazar. (Instagram.com/rizkynazar20)

Ladiestory.idBelum lama ini terdengar kabar bahwa aktor Rizky Nazar ditangkap polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Rizky diketahui ditangkap oleh polisi saat sedang mengisap ganja di kediamannya dengan barang bukti berupa ganja seberat satu gram.

Rizky Nazar merupakan seorang aktor yang saat ini sering menghiasi layar kaca. Kemahirannya dalam berakting membuat namanya sering muncul di berbagai judul film maupun sinetron. Kekasih dari Syifa Hadju ini mengawali kariernya sebagai aktor di tahun 2012 melalui sinetron “Cintaku Bersemi Di putih Abu-abu”, dan hingga saat ini telah puluhan judul film maupun sinetron yang pernah diperankan olehnya. 

Film dan Sinetron yang Dibintangi Rizky Nazar

Berikut Ladiestory.id merangkum 7 film dan sinetron Rizky Nazar yang membuat namanya populer.

1. Magic Hour

Poster Film Magic Hour. (Screenplay Film)
Poster Film Magic Hour. (Screenplay Film)

Film Magic Hour dirilis pada tahun 2015. Selain Rizky Nazar, film ini juga diperankan oleh Dimas Anggara dan Michelle Ziudith. Bercerita tentang cinta segitiga antara Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Ia menyita perhatian penonton dari aktingnya sebagai Toby pemeran utama kedua laki-laki.

2. ILY from 38.000 Ft

Poster Film ILY from 38.000 Ft. (Screenplay Film)
Poster Film ILY from 38.000 Ft. (Screenplay Film)

Rizky Nazar kembali dipasangkan dengan Michelle Ziudith. Kali ini, film bercerita tentang hubungan cinta antara Aletta dan Arga yang bertemu di pesawat dan menjalin hubungan sebagai seorang kekasih. namun, kisah cinta harus berhenti saat Arga harus mengalami kecelakaan pesawat. Kisah dari film ini merupakan kisah yang terinspirasi dari cerita nyata. 

3. London Love Story 2

Poster Film London Love Story 2. (Screenplay Film)
Poster Film London Love Story 2. (Screenplay Film)

Film ini merupakan film lanjutan dari London Love Story sebelumnya. Film yang dirilis tahun 2017 kembali mempertemukan Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. film ini bercerita tentang kisah cinta yang berlatar di kota London. Kerap beradu peran dengan michelle ziudith Rizky Nazar kerap dikabarkan cinlok, namun hal itu hanya kabar belaka.

4. Cinta Bersemi di Putih Abu-abu

Cinta Bersemi Di Putih Abu-abu. (Screenplay Production)
Cinta Bersemi di Putih Abu-abu. (Screenplay Production)

Sinetron ini menjadi sinetron pertama yang membawa nama Rizky Nazar populer. Beradu akting dengan Jessica Anastasya, jalan cerita dan chemistry yang diperlihatkan menyita perhatian penonton.

5. Pesantren Rock and Roll 3

Tayang di tahun 2013 Pesantren Rock and Roll merupakan kelanjutan dari sinetron dengan judul yang sama. Bercerita tentang anak rock and roll yang terpaksa masuk pesantren, namun di tengah jalan mendapatkan hidayah.

6. High School Love Story

Sinetron lain yang juga diperankan oleh Rizky Nazar ialah High School Love Story. Diperankan pula oleh grup vokal Blink, sinetron tersebut menunjukan cerita yang ringan namun menarik. Paras serta kepiawaian akting yang diperlihatkan Rizky Nazar pun tak luput menjadi perhatian dari penonton. 

7. Cinta Fitri Web Series

Cinta Fitri Web Series. (MD Entertaiment)
Cinta Fitri Web Series. (MD Entertaiment)

Serial yang baru saja tayang ini memasangkan Rizky Nazar dengan artis Tissa Biani. Di-remake dari sinetron dengan judul yang sama, Cinta Fitri Web Series mendapatkan antusias penonton dengan akting dan tampilan yang segar serta jalan cerita yang menarik.