Tertarik dengan Pria Scropio, Ini 6 Karakter Wanita Idamannya

Minggu, 22 Agustus 2021 | 06:28:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Tertarik Dengan Pria Scropio, Ini 6 Karakter Wanita Idamannya

Foto: Ladiestory.id

Beberapa orang percaya jika zodiak merupakan salah satu cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Besar atau kecilnya pengaruh rasi bintang ini kemungkinan dapat dijadikan acuan atau pertimbangan ketika berhadapan atau memilih seseorang menjadi pasangan.

Ada 12 rasi bintang yang saling cocok, namun tidak sedikit merasa saling bertentangan. Namun, kali ini akan membahas salah satunya. Rasi bintang yang dilambangkan dengan gambar kalajengking, yaitu Scorpio.

Pemilik rasi bintang lahir pada 24 Oktober hingga 22 November.  Zodiak ini digambarkan dengan simbol kalajengking yang berarti seorang pria pemimpin, agresif, dan pekerja keras.

Pesona dari pria Scorpio seringkali membuat para wanita kagum padanya sejak pandangan pertama. Tapi, faktanya dari pria Scorpio adalah mereka tidak dapat jatuh cinta pada pandangan pertama. Pria Scorpio cenderung memiliki karakteristik khusus untuk memilih wanita sebagai pendamping hidup. 

Ketika kita memiliki rasa interest dengan Pria Scorpio, cobalah untuk memahami bagaimana wanita idaman mereka:

1. Kesetiaan adalah faktor penting bagi Scropio 

Sama halnya dengan beberapa orang ketika menjalani hubungan. Pemilik zodiak Scorpio menginginkan sosok wanita yang setia. Hal ini dikarenakan pria scorpio memiliki karakter yang setia. Maka dari itu, mereka ingin mendapatkan karakter yang sama - sama setia. 

2. Peduli dengan Sikap Jujur

Foto: Ladiestory.id

 

Faktanya memang tidak ada suka atau ingin dibohongi di dunia ini. Pria Scorpio bukan tipe yang menyukai pembohong. Mereka akan mudah jatuh hati kepada wanita yang punya sifat jujur. Kunci hubungan yang harmonis bagi pria Scorpio adalah rasa percaya dan jujur.

3. Memiliki Banyak Ide dan Kreatif

Sebagai sosok yang mudah bosan, pria Scorpio akan mencari wanita yang kreatif sehingga hubungan tidak monoton.Rahasia unik Pria Scorpio adalah mereka senang diberikan kejutan yang tak terduga. Untuk menarik perhatiannya, kita dapat menciptakan sesuatu yang baru dan berbeda dari sebelumnya sehingga membuatnya nyaman.

4. Pintar dan Punya Wawasan Luas

Foto: Ladiestory.id

 

Tak disadari, wanita dengan intelegensi yang tinggi dapat menunjukkan kecerdasan. Tidak sekedar pintar, tapi tipe yang berwawasan luas. Karakter ini memberikan daya tarik pria Scorpio. Memang penting memiliki prestasi secara akademik, namun ada baiknya diimbangi dengan pengetahuan umum yang baik.

5. Selera Humor yang Baik 

Pria Scorpio adalah tipe yang senang dengan wanita yang humoris. Karakter ini mungkin jarang ditemukan, biasanya wanita tidak menunjukan sifat ini karena mereka sedang menjaga kewibawaan sehingga malu-malu di depan pria. Tak perlu minder, mulailah percaya diri dengan menunjukan sisi humorismu sebagai  jurus yang dapat dilakukan untuk menarik perhatian para pria Scorpio.

6. Wanita Penurut

Foto: Ladiestory.id

 

Karakter Scorpio adalah seorang pemimpin yang baik. Maka dari itu, mereka menyukai wanita yang penurut dan tidak suka membantah. Sikap yang dimiliki Scorpio membuat mereka tidak ingin dibantah apalagi ditentang. Ketika ada masalah diantara kalian, maka coba selesaikan masalah dengan baik, tanpa menyalahkan atau menentang pendapat satu sama lain.