Terungkap! Raffi Ahmad dan Baim Wong Pernah Ribut Gara-gara Uang

Senin, 7 November 2022 | 14:00:00

Terungkap! Raffi Ahmad Dan Baim Wong Pernah Ribut Gara-Gara Uang

Raffi Ahmad dan Baim Wong (special)

Ladiestory.id - Raffi Ahmad dan Baim Wong sudah bersahabat cukup lama. Mereka telah saling mengenal sejak keduanya masih remaja. Meski tampak akur di layar kaca, keduanya ini ternyata pernah tak akur gara-gara masalah uang. 

Dalam podcast Noice, Raffi Ahmad blak-blakan mengaku pernah ribut dengan Baim Wong. Masalah tersebut berawal ketika Raffi, yang saat itu masih berusia 18 tahun, membangun sebuah kelab malam di Bali bersama Baim.

"Tapi dulu gue sama Baim dulu pernah buka klub ya di Bali ya, gue pernah berantem nih sama Baim masalah duit. Tapi emang masalah duit itu bahaya," kata Raffi Ahmad, dikutip Ladiestory.id dari kanal YouTube Noice, Senin (7/11/2022).

Raffi Ahmad dan Baim Wong (youtube.com/NOICE)

"Bahaya tuh masalah duit," timpal Baim.

Suami dari Paula Verhoeven itu merasa heran mengapa ia dan Raffi bisa bertengkar. Menurutnya, ada pihak lain yang ikut menyebabkan masalah tersebut muncul. Di sisi lain, Raffi Ahmad mengaku bahwa hal yang membuat keduanya ribut adalah mereka sama-sama tidak mengerti soal bisnis.

"Intinya dulu karena kita gak ngerti bisnis aja. Dulu gua naruh duit inget banget tuh, gue pernah dibayar iklan waktu itu 500 juta. Terus di Bali itu gue disuruh setor Rp350 juta. Jadi dari uang iklan gue taruh ke Baim nih bikinlah My Room Klub di Bali," jelas Raffi Ahmad.

"Itu kita laku bro, duitnya gak tahu kemana tapi," ujar Baim Wong.

Raffi Ahmad dan Baim Wong (youtube.com/NOICE)

Diakui Raffi, ia dan Baim Wong sempat tidak saling bertegur sapa setelah pertengkaran itu. Untungnya, saat ini hubungan mereka telah membaik. Keduanya bahkan memutuskan untuk tidak lagi bekerja sama dalam hal bisnis demi menjaga persahabatan.

"Cuman memang intinya temen itu memang kalau uang itu, uang itu gak kenal temen, gak kenal saudara. Berantem tuh. Nggak ngomong, tapi nggak tau balik lagi. Intinya dulu karena kita nggak ngerti bisnis aja," ungkap suami Nagita Slavina.

"Gue sama Baim, sudah lah nggak usah bisnis-bisnis daripada ribut," kata Raffi Ahmad.