Tetap Kerja Keras Meski Tengah Hamil dan Diselingkuhi, Ini Pesan Hanum Mega

Minggu, 9 Juli 2023 | 12:10:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tetap Kerja Keras Meski Tengah Hamil Dan Diselingkuhi, Ini Pesan Hanum Mega

Hanum Mega. (Instagram/real.hanummega)

Ladiestory.id - Nama selebgram, Hanum Mega, masih belum luput dari perbincangan netizen usai dirinya membongkar perselingkuhan sang suami, Achmad Herlambang, dengan seorang perempuan yang ternyata adalah adik kelasnya semasa duduk di bangku sekolah.

Dan kini, Ia pun akan segera jalani sidang cerai perdananya beberapa hari mendatang. Meski tengah hamil besar dan mengetahui perselingkuhan sang suami, Hanum Mega masih terus bekerja keras.

Seperti baru-baru ini, Hanum Mega baru saja merilis produk skincare miliknya sendiri. Meski tengah proses perceraian dengan suaminya, Hanum Mega tetap berusaha kuat untuk tetap bisa menjalani kariernya.

Hanum Mega pun mengaku bahagia atas pencapaian dirinya. Terlebih sang ibunda selalu mendukung serta sang buah hati yang menjadi penguat dirinya.

"Ya kuatin diri aja, fokus ke depan apa yang bisa dijalani, dijalanin," ucap Hanum Mega, yang dilansir dari berbagai sumber pada Minggu (9/7/2023).

"Ya senang aja sih (atas pencapaian). Aku di-support sama ibuk aku, terus juga aku udah punya anak sekarang yang bikin aku tuh punya tujuan hidup. Jadi aku lebih semangat buat kerja, buat beraktifitas setiap harinya," sambungnya.

Meski saat ini ia dalam kondisi tengah hamil, tak membuat semangat Hanum Mega runtuh.

"Bawa happy aja walaupun lagi hamil. Sekarang usia kandungan aku 7 bulan. Tapi ya udah lah mau gimana lagi, namanya juga hidup. Aku juga masih muda, kedepannya aku juga masih banyak mimpi-mimpi yang harus aku gapai. Jadi nggak perlu sedih terus, harus happy, harus semangat," tuturnya.

Hanum Mega mengatakan ia akan menjalani sidang cerai perdananyapada tanggal 12 Juli 2023 mendatang. Hanum Mega pun mengaku dirinya sudah siap untuk menyandang status sebagai janda kaya usai resmi bercerai nanti.

"Nanti ditanggal 12 aku proses sidang pertama," ujarnya.

"Udah siap jadi janda, jaya, janda kaya," tegas Hanum Mega seraya tertawa.

Tak lupa, Hanum Mega juga memberikan pesan kepada setiap perempuan agar bisa berdiri di kaki sendiri tanpa bergantung kepada laki-laki, meskipun sudah dalam ikatan pernikahan.

"Aku cuma mau ingatin kita walaupun kodratnya sebagai wanita, apalagi udah menikah, kita harus tetap harus semangat cari uang juga, cari rezeki. Jadi disaat kita disakitin atau apa, pegangan kita punya power, jangan mau kalah sama laki-laki," pungkasnya.