Teuku Wisnu Ceritakan Momen Ketika Dengar Anak Sulungnya, Adam Takbiran di Masjid

Selasa, 25 April 2023 | 20:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Teuku Wisnu Ceritakan Momen Ketika Dengar Anak Sulungnya, Adam Takbiran Di Masjid

Teuku Wisnu dan Adam. (Special)

Ladiestory.id - Teuku Wisnu baru-baru ini membagikan pengalamannya ketika mendengar anak sulungnya, Teuku Adam Al Fatih atau yang akrab disapa Adam sedang melakukan takbiran di Masjid dekat rumahnya. 

Suami Shireen Sungkar itu mengatakan bahwa ia mendengar suara sang anak yang sedang takbiran. Ia pun memastikan hal tersebut kepada Shireen Sungkar.

Unggahan Teuku Wisnu. (instagram.com/teukuwisnu)

 

“Ba’da maghrib ketika lagi di kamar, Ada yg takbiran di mesjid samping,” tulis Teuku Wisnu dalam keterangan unggahannya, Jumat (21/4/2023).

“Tapi ketika saya denger takbirannya kok suaranya ga asing ya?? Terus keluar kamar nanya sama istri, “Itu Adam ya??”. “Iya” kata shireen.” ujar Teuku Wisnu.

Setelah memastikan bahwa itu benar suara anak sulungnya, ayah tiga anak itu pun segera bergegas menuju Masjid untuk menyaksikannya secara langsung.

“Maa syaa Allah 😂😅 Langsung saya ke mesjid. Sampai di Mesjid Adam masih lanjut takbiran nya, Dan karna waktu isya sudah masuk, Adam langsung lanjut adzan isya,” kata Teuku Wisnu.

“Karna udah kecapean takbiran, Adzan nya sampai ngos2an 😅,” sambungnya. 

Unggahan Teuku Wisnu itu pun mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak dari netizen yang memuji putra sulung pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar tersebut.

“Masya Allah Tabarokallah, gak salah bgt emang Adam ini anak panutan bangettt, sampe kepengen punya anak laki-laki nnti namanya Adam juga. Biar nular akhlak baik nya, ke Sholeh an nya AAMIIN 😍😍😍❤️,” ujar @dey*****. 

“Masyaa Allah, Barakallah ya park wish nu, Insyaa Allah dek Adam yang akan membawa orang tuanya ke surga nanti🤲 terima kasih juga park wish nu, sudah menginspirasi lewat video"nya, semoga Allah berbaik hati memberi kita kesempatan untuk bertemu lagi di ramadahan yang akan datang.. Aamiin Ya Rabb😁,” tutur @naf*****. 

“MaaSyaa Allah nak shalih,semangat nya full power,sehat sehat ya nak,” timpal @amb*****.