"thank u, next", Koleksi Makeup Limited Edition Terbaru dari Ariana Grande

Rabu, 1 Februari 2023 | 12:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

"Thank U, Next", Koleksi Makeup Limited Edition Terbaru Dari Ariana Grande

r. e. m beauty Ariana Grande. (Special)

Ladiestory.id - Ariana Grande membuktikan eksistensinya di dunia kecantikan dengan brand miliknya, yakni r.e.m beauty. Penyanyi kelahiran 1993 ini merilis koleksi makeup terbaru bertajuk “thank u, next” pada awal 2023.

Tajuk koleksi makeup ini diambil dari lagu "thank u,next" yang dirilis Ariana Grande pada 2019. Memiliki tajuk yang unik, koleksi makeup ini rupanya dijual secara terbatas atau limited edition.

Apakah kamu penasaran produk apa saja yang ada dalam kolesi "thank u,next", Ladies? Berikut deretan produk makeup terbaru dan limited edition dari Ariana Grande.

Koleksi Limited Edition “Thank u, next favorite things eye set”

r. e. m beauty Ariana Grande. (Special)

Pada perilisan kali ini, Ariana Grande meng-upgrade tampilan koleksi makeup-nya dengan sentuhan warna sweet pink dan plump gloss. Koleksi terbaru dari r.e.m beauty ini memperkenalkan tiga set makeup eksklusif dan limited edition dari koleksi “thank u, next”, yang telah diumumkan sejak Rabu (18/01/2023) melalui akun official @r.e.m.beauty. 

Koleksi makeup terbaru ini berfokus kepada tampilan mata, yakni “thank u, next favorite things eye set” yang terdiri dari “Midnight shadows palette in thank u, next”, “Borderline eyeliner marker in midnight black” dan “Dream lashes in eternally meowing with jewls”.

Ada pula salah satu produk best seller pilihan favorit penggemar yang dapat dibeli secara terpisah, yakni “Utmost importance plumping lip gloss”. Harga tiga set dari koleksi “thank u, next favorite things eye set ini” dijual seharga 39 dolar AS atau setara dengan Rp603 Ribu.

Dream Lashes in Eternally Meowing with Jewels

r. e. m beauty Ariana Grande. (Special)

Ariana Grande selalu tampil dengan riasan mata yang nyentrik, bahkan cat eye look menjadi salah satu ciri khasnya. Kali ini, r.e.m beauty milik Ariana Grande kembali merilis rangkaian produk mata, yang meliputi Dream lashes.

Menariknya, “dream lashes” ini merupakan produk buatan dari Indonesia, lho. Hal ini tercantum dalam situs web r.e.m beauty.

Bulu mata ini didesain dengan cukup lentik dan panjang dengan ekstra volume yang tidak berlebihan. Dalam koleksi limited edition kali ini, bulu mata palsu ini didesain dengan riasan pink rhinesthone di sepanjang garis bulu matanya. Bulu mata ini terbuat dari faux mink fibers dan sentuhan efek 3D.

Borderline Eyeliner Marker in Midnight Black

r. e. m beauty Ariana Grande. (Special)

Eyeliner marker ini terinspirasi dari riasan “bold eye looks”, eyeliner maker ini pun diklaim waterproofsmudge-proof serta dapat memberikan tampilan bold line dengan ketahanan selama 48 jam. Tekstur eyeliner ini sangat ramping dan mudah dibentuk, khususnya bagi para pemula.

Utmost Importance Plumping Lip Gloss -XL

r. e. m beauty Ariana Grande. (Special)

Produk ini merupakan salah satu rangkaian kosmetik dari r.e.m beauty yang terlaris. Plumping lip gloss ini memiliki hasil akhir seperti crystal shine dengan sentuhan yang glossy dan tidak goopy serta memiliki warna bening yang sangat natural.

Meski dapat membuat bibir tampak mengkilap, produk ini disebut memmiliki tekstur yang tidak lengket, bahkan membuat bibir lembap. Plumping lip gloss dengan ukuran XL ini dijual terpisah dengan harga 20 dolar AS atau setara dengan Rp309 Ribu.

Midnight Shadows Eyeshadow Pallete

r. e. m beauty Ariana Grande. (Special)

Untuk memberikan tampilan yang on point, kamu bisa mengkreasikan tampilan matamu dengan “Midnight shadows eyeshadow pallete in thank u, next”. Produk ini hadir dengan enam warna matte yang indah dan shimmering, di antaranya “Bubbly, love, grateful, needy, patience dan fake smile”. 

Eyeshadow pallete ini pun cocok digunakan saat kamu beraktivitasm baik pada pagi hingga malam hari. Kamu juga bisa menciptakan berbagai tampilan eye look, mulai dari natural, bold, sparkly, hingga dramatis.

Eye set makeup ini dapat kamu beli di situs website atau e-commerce resmi, seperti rembeauty.com, ulta beauty ataupun selfridges. Selain itu, produk makeup ini sudah memiliki label vegan, cruelty-free, paraben-freerecyclable dan consciously made.