Thariq Halilintar Tanggapi Isu Dijodohkan dengan Putri Delina di Hadapan Fuji

Rabu, 4 Januari 2023 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Thariq Halilintar Tanggapi Isu Dijodohkan Dengan Putri Delina Di Hadapan Fuji

Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Putri Delina. (Spesial)

Ladiestory.id - Sempat berkolaborasi dalam sebuah konten di YouTube, Thariq Halilintar dan Putri Delina sempat menjadi sasaran perjodohan oleh warganet. Menjadi pembicaraan, adik dari Atta Halilintar itu pun akhirnya buka suara dan menyatakan tanggapannya, langsung di hadapan sang kekasih, Fujianti Utami alias Fuji.

Tanggapan Thariq tersebut disampaikan dalam sebuah video yang diunggah di kanal YouTube milik Fuji, Selasa (3/1/2023). Merasa aneh, Thariq yang juga mengetahui jika dirinya dijodohkan dengan Putri Delina, justru mengaku tak pernah melihat komentar warganet mengenai hal tersebut.

Thariq Halilintar Bicara Soal Dijodohkan dengan Putdel. (Special)

"Tapi aneh banget ya. Katanya ada yang nge-ship-nge-ship, tapi waktu lihat komennya enggak ada yang nge-ship,” ujar Thariq Halilintar.

Ia justru mengatakan bahwa, bisa jadi hal tersebut hanyalah hal yang dibesar-besarkan oleh media.

“Kayaknya cuma medianya doang yang bikin berita kayak gitu," sambungnya.

Mendengar perkataan sang kekasih, Fuji yang sejak awal terlihat santai dengan pemberitaan yang beredar itu pun mengaku memang tak pernah merasa cemburu. Hal berbeda justru disampaikan oleh Lucinta Luna, yang ikut hadir di video tersebut.

Thariq Halilintar Dijodohkan dengan Putri Delina. (Spesial)

Lucinta justru semakin mencecar Thariq dengan berbagai pertanyaan mengenai hubungannya dengan anak dari komedian Sule itu. Terlebih, setelah kolaborasi mereka di YouTube selesai.

"Lu cinlok enggak lu sama dia pas lagi kolab kayak gitu? Biasanya kan laki-laki ama cewek kalau udah kolab kayak gitu ada rasa,” kata Lucinta.

Tak ingin membuat Fuji cemburu, dengan tegas sang kekasih pun menjawab bahwa hubungannya dengan Putri Delina hanyalah perihal pekerjaan semata.

"Enggak sih, aku enggak ada," pungkasnya.