"The Art of Croissant", Croissant Klasik dengan Sentuhan Inovatif by PAUL

Selasa, 23 Mei 2023 | 15:10:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

"The Art Of Croissant", Croissant Klasik Dengan Sentuhan Inovatif By Paul

PAUL The Art of Croissant - Croissant Strawberry Cream. (Special)

Ladiestory.id - PAUL memperkenalkan kampanye terbarunya “The Art of Croissant” yang menggabungkan tren baru ke dalam resep klasiknya. Menghadirkan empat rasa baru yang menawarkan pengalaman unik dan terinspirasinya dari preferensi masyarakat Indonesia.

PAUL dikenal dengan croissant berkualitas tinggi, mulai dari butter croissant, pain au chocolat, atau almond croissant. Merupakan hal umum bagi pembuat roti untuk bereksperimen dengan rasa dan bahan yang berbeda saat membuat croissant dan tidak terkecuali PAUL.

“Melalui kampanye – The Art of Croissant, PAUL terus berinovasi dan bereksprimen dengan ide-ide baru namun tetap menjunjung resep croissant klasik kami. Kami yakin pelangan PAUL akan bersemangat untuk mencoba variasi baru ini yang tetap menempatkan keaslian rasa PAUL di garis depan kampanye ini,” ungkap Stephanie Michelle, Head of Marketing PAUL.

Fakta sederhana bahwa sebagian besar bahan yang digunakan untuk membuat makanan di PAUL dikirim langsung dari Prancis, untuk menjaga keaslian rasa. Maka dari itu, di manapun Anda berada baik itu di Prancis ataupun di Indonesia, rasa pastry PAUL akan tetap sama.

Croissant Coconut Coffee 

PAUL The Art of Croissant - Croissant Coconut Coffee. (Special)

 

Sepertinya Anda menikmati kombinasi rasa yang unik dalam kopi Anda. Croissant adalah makanan populer asal Prancis, sedangkan kelapa menambahkan sentuhan tropis yang akrab dan disukai oleh orang Indonesia. Croissantnya yang mudah dibelah dan buterry, isian kopinya sangat kontras namun memberikan kekayaan rasa dan kelembutan pada croissant serta serpihan kelapa keringyang menambah kerenyahan yang nikmat.

Croissant Hazelnut Chocolate

PAUL The Art of Croissant - Croissant Hazelnut Chocolate. (Special)

 

Hazelnut dan coklat merupakan kombinasi yang banyak diminati. Rasa kacang pada hazelnut dapat melengkapi rasa manis pahit dari coklat, menyajikan pengalaman rasa yang unik dan memuaskan. Croissant yang buttery, tekstur yang mudah dibelah, bisa menjadi saran yang sanagt baik untuk memberikan kombinasi rasa.

Croissant Lemon Meringue

PAUL The Art of Croissant - Croissant Lemon Meringue. (Special)

 

Memang, rasa meringue lemon dapat menjadi sentuhan unik dan menarik pada croissant yang klasik. Rasa lemon yang tajam dan menyegarkan dipadukan dengan tekstur merigue yang lembut dan manis dapat memberikan perpaduan yang menyenangkan dengan lapisan croissant yang buttery dan lapisan croissant yang mudah dibelah.

Croissant strawberry cream

PAUL The Art of Croissant - Croissant Strawberry Cream. (Special)

 

Croissant dengan krim stroberi merupakan pastry lezat dan memanjakan lidah penikmatnya yang pas dijadikan suguhan untuk sarapan atau brunch yang sempurna, atau camilan manis untuk dinikmati kapan saja sepanjang hari.