1. Lifestyle
  2. The Rose Siap Manggung di Jakarta Bulan Ini, Cek Harga Tiketnya!
Lifestyle

The Rose Siap Manggung di Jakarta Bulan Ini, Cek Harga Tiketnya!

The Rose Siap Manggung di Jakarta Bulan Ini, Cek Harga Tiketnya!

The Rose. (Instagram.com/official_therose)

Ladiestory.id - Ladies, awal tahun nampaknya sudah dipadati dengan sederet grup band luar negeri yang akan menyambangi para penggemarnya di tanah air. Yup! Band Indie-Rock asal Korea Selatan, The Rose, menepati janjinya akan kembali menggelar konser kedua bertajuk “THE ROSE – DAWN TO DUSK ASIA TOUR” di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Sabtu (20/1/2024) pukul 18.00 WIB s/d 22.00 WIB.

Konser yang digagas oleh promotor NB Entertainment berkolaborasi dengan GoLive Indonesia dan LOKET ini menjadi kesempatan bagi para penggemar The Rose, yakni Black Roses, untuk menyaksikan penampilan terbaik dari band kesayangan mereka.

The Rose dikenal dengan beberapa single hits-nya, yakni “Sour” dan “Back To Me” yang siap mengguncang Jakarta. The Rose menyuguhkan penampilan dengan aliran musik rock bernuansa Indie di konser “THE ROSE – DAWN TO DUSK ASIA TOUR”.

Poster “THE ROSE – DAWN TO DUSK ASIA TOUR”. (Instagram.com/golive.indonesia)

 

Lewat akun official Instagram GoLive Indonesia, yakni @golive.indonesia, promotor penyelenggara konser tersebut mengunggah poster foto tur list konser dari grup band rock. Tak hanya itu, detail harga standing (no seating) maupun tiket konser dan benefit yang didapatkan pada tur konser bertajuk “THE ROSE – DAWN TO DUSK ASIA TOUR” juga dirilis.

“Hai Jakarta! Tidak sabar untuk melihat Black Roses di Dawn To Dusk World Tour musim semi ini di The Kasablanka Hall pada 20 Januari. Tiket Presale, VIP dan VVIP sedang dijual sekarang. We Rose You!, “ tulis @golive.indonesia.

GoLive Indonesia selaku pihak promotor juga mengunggah informasi mengenai harga tiket dan benefit dari kategori dalam tur konser  The Rose. Tiket konser tersebut  dibagi menjadi   kategori standing  untuk Pre Sale  dan Regular Sale di antaranya :

Harga Tiket “THE ROSE – DAWN TO DUSK ASIA TOUR”. (Instagram.com/golive.indonesia)

 

  1.   PRE SALE :
  •         DAWN seharga Rp2 juta mendapat benefit berupa official merchandise untuk 150 orang beruntung -  (SOLD OUT)
  •         DUSK seharga Rp1,5 juta (SOLD OUT)
  •         WONDER seharga Rp1 juta (SOLD OUT)
  1.   REGULAR SALE :
  •         DAWN seharga mendapat benefit berupa official merchandise untuk 150 orang beruntung - Rp2,4 juta (SOLD OUT)
  •         DAWN VIP seharga Rp3,3 juta  (Soundcheck Experience) – (SOLD OUT)
  •         DAWN VVIP seharga Rp6,2 juta (Meet & Greet) – (SOLD OUT)
  •         DUSK seharga Rp1,8 juta
  •         WONDER seharga Rp1,2 juta

Catatan: harga di atas belum termasuk pajak pemerintah sebanyak 15% dan platform fee 5%.

Tentunya kamu tidak perlu khawatir karena tidak bisa menonton konser ini, beberapa tiket masih tersedia dan dijual melalui website http://therosejakakarta.com.

Topics :
Artikel terlalu panjang? klik untuk rangkuman :
Bagikan Artikel