Thule Buka Toko Terbesar di Indonesia, dan Luncurkan Koleksi Baru

Minggu, 22 Oktober 2023 | 09:57:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Thule Buka Toko Terbesar Di Indonesia, Dan Luncurkan Koleksi Baru

Thule buka toko terbesar di Indonesia dan luncurkan produk baru. (Special)

Ladiestory.id - Brand perlengkapan outdoor asal Swedia, yakni Thule, baru saja membuka toko terbesarnya di Indonesia yang terletak di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, bersama dengan Bag’s City Indonesia.

Tidak hanya demi kenyamanan konsumen, Presiden Direktur Bags City, Dimax Priadi menuturkan, pembukaan toko yang mengusung konsep #BringYourLife ini merupakan komitmen Thule untuk mendukung gaya hidup aktif masyarakat.

Brand yang tergabung ke dalam Bags City Group juga sudah terkurasi kualitasnya, seperti Thule yang selalu mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan produknya, agar mudah digunakan di berbagai kegiatan, baik indoor maupun outdoor,” tutur Dimax Priadi.

Thule sendiri memiliki visi bahwa di hari ini dan di masa yang akan datang, ‘our consumers, customers, and employees are able to enjoy active life in the great outdoors.

Untuk mewujudkan visi ini, kata Dimax, produk-produk Thule dibuat bertujuan untuk selalu menginspirasi gaya hidup sehat dan aktif, serta mudah untuk digunakan.

Selain membuka toko terbesar di Indonesia, Thule juga meluncurkan koleksi terbarunya yang dijuluki dengan ‘Thule Paramount Collection’.

‘Thule Paramount Collection’ berisi serangkaian produk yang terdiri dari Thule Paramount Crossbody 2L dan 14L, Thule Paramount Tote 22L, serta Thule Paramount Backpack 24L dan 27L.

Thule Paramouunt Collection. (Special)

Dengan mengutamakan fungsi dan kenyamanan, koleksi ini dibuat untuk memudahkan penggunanya bepergian serta mendukung gaya hidup aktif dan on-the-go.

Yang tentunya sangat cocok untuk digunaka dalam berbagai kegiatan dan aktivitas outdoor seperti bersepeda, berpergian dengan transportasi umum, atau pun lainnya.

Koleksi ini dilengkapi oleh detail reflektif yang cocok digunakan di malam hari, dan hidden security pockets untuk menjaga barang-barang berharga.

‘Thule Paramount Collection’ juga akan berkolaborasi dengan berbagai acara yang juga mendukung gaya hidup sehat dan aktif, salah satunya adalah ‘Women’s 10K’, yang merupakan acara lari khusus perempuan yang diselenggarakan untuk mendukung perempuan-perempuan Indonesia dapat bergerak aktif.

Selain ‘Thule Paramount Collection’, Thule juga menghadirkan beberapa koleksi lainnya di toko resminya, salah satunya adalah koleksi stroller Thule yang di antaranya adalah Shine City Stroller, Urban Glide 2 Jogging Stroller, dan Spring City Stroller.

Thule Stroller Collection. (Special)

Thule juga menyediakan produk roof top tent, Thule Foothill, yang mudah dilipat dan memiliki ukuran yang pas untuk menyimpan banyak barang saat bepergian.

Thule Roof Top Tent. (Special)

Seluruh produk Thule dalam koleksi ini juga sudah tersertifikasi oleh bluesign yang merupakan sertifikasi internasional untuk memastikan keamanan pekerja, konsumen, dan lingkungan.

Sertifikasi ini juga menjamin bahwa produk Thule telah aman dari PFC, salah satu bahan kimia yang berbahaya bagi lingkungan.

Koleksi-koleksi di atas tentunya tersedia di toko terbesar Thule di Indonesia yang terletak di PIK Avenue, Jakarta Utara.