Tiba di Indonesia, Bunda Corla Siap Sapa Penggemar

Senin, 16 Januari 2023 | 14:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tiba Di Indonesia, Bunda Corla Siap Sapa Penggemar

Bunda Corla. (Spesial)

Ladiestory.id - Cynthia Corla atau yang lebih dikenal dengan sapaan Bunda Corla akhirnya tiba di tanah air pada Minggu (15/1/2023). Hal ini terlihat dari sejumlah unggahan Bunda Corla di akun Instagram.

Dalam sebuah video yang diunggah Bunda Corla, terlihat situasi di bandara sesaat ketika ia tiba di Indonesia. Bunda Corla nampak dikerubungi oleh awak media yang telah menyambut kedatangannya. 

Unggahan Bunda Corla. (instagram.com/corla_2)

“Bunda kalian ttp juara mangkanya anak-2 pemenang nya,” tulis Bunda Corla dalam keterangan unggahannya pada Minggu (15/1/2023).

Setelah sampai di Jakarta, Bunda Corla pun melakukan siaran langsung Instagram. Dalam siaran langsung itu, Bunda Corla berterima kasih kepada petugas bandara yang telah membantunya.

“Terima kasih ya buat semua yang bekerja di bandara. Sudah mempercepat bunda keluar dari bandara. Tetap semangat bekerja,” kata Bunda Corla dalam siaran langsung Instagramnya, Minggu (15/1/2023).

Lebih lanjut, Bunda Corla langsung melipir ke rumah makan padang untuk menyantap makan malam. Bunda Corla mengaku sangat merindukan nasi padang.

Tak hanya ke Jakarta, Bunda Corla juga diketahui akan mengelar acara jumpa fans di Surabaya dan Medan. Hal tersebut dibagikan Bunda Corla melalui unggahan di akun Instagram.

Unggahan Bunda Corla. (instagram.com/corla_2)

“Joget bareng bunda yaa anak anak bunda tunggu di kotamu banditkn goyangan mu bersama kegilaan bunda,” tulis Bunda Corla dalam keterangan Instagram.

Acara yang disponsori oleh salah satu brand kosmetik lokal itu bertajuk “Bunda Corla Is Back Party”. Acara tersebut dimulai di Jakarta yang akan digelar pada Sabtu (21/1/2023) di W Superclub Jakarta. Kemudian, dilanjutkan ke Surabaya pada Jumat (27/1/2023) di W Superclub Surabaya, dan terakhir di Medan pada Sabtu (28/1/2023).