8 Fakta Unik Tom Holland, Ternyata Tidak Lebih Tinggi dari Zendaya

Kamis, 2 September 2021 | 08:43:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

8 Fakta Unik Tom Holland, Ternyata Tidak Lebih Tinggi Dari Zendaya

Foto: instagram.com/tomholland2013

Tom Holland berhasil memerankan Spider-Man dengan baik sejauh ini, setelah dia menggantikan aktor sebelumnya yakni Andrew Garfield. Dia dinilai berhasil menunjukkan sisi cerewet dan kocak ala remaja milenial pada superhero Marvel tersebut. Singkatnya, Holland menjadikan film itu terasa fresh.

Pemilik nama asli Thomas Stanley Holland ini lahir di Inggris, 1 Juni 1996. Dia merupakan sulung dari empat bersaudara. Dua adik di antaranya adalah sepasang anak kembar bernama Harry dan Sam Holland. Darah seni dan kreatif Tom sendiri didapat dari kedua orang tuanya.

Fakta Unik Tom Holland

Rupanya banyak fakta unik mengenai aktor ternama ini. Mulai dari tinggi Tim Holland tidak melebihi kekasihnya, hingga dia pernah belajar tari balet. Inilah fakta unik dan menarik Tim Holland lainnya yang bikin kamu terkesima.

1. Memiliki Tato Spiderman

Fakta Unik Tom Holland
Foto: twitter.com/CapitalOfficial

Rupanya Tom Holland mendalami karakternya sebagai Spiderman. Sebab dirinya hingga memiliki tato spidermen di tubuhnya. Holland mengaku membuat tato tersebut di Bang Bang Tatoo di New York, tempat yang banyak dikunjungi selebriti untuk membuat tato. Bahkan Holland memiliki beberapa tato lainnya, seperti di bagian bawah kakinya.

2. Lebih Tinggi Pasangannya dibanding Holland

Fakta Unik Tom Holland
Foto: cnnindonesia

Tinggi Tom Holland tidak melebihi dari kekasihnya yakni Zendaya. Tom memiliki tinggi 173 cm, sementara Zendaya 178 cm.

Tom Holland diduga resmi berpacaran dengan Zendaya setelah kepergok berciuman pada awal Juli 2021 lalu. Walau belum secara resmi menyatakan status hubungan mereka, penggemar antusias dengan hubungan Tom dan Zendaya.

3. Penggemar Arsenal

Fakta Unik Tom Holland
Foto: instagram.com/tomholland2013

Rupanya Holland juga menjadi salah satu penggemar dari klub sepak bola Arsenal. Kecintaan Tom pada tim asal London Utara itu diperlihatkan dalam salah satu postingannya di Instagram. Di postingan itu, Tom terlihat tengah bermain sepak bola dengan mengenakan kostum Arsenal.

4. Pernah Belajar Tari Balet

Fakta Unik Tom Holland
Foto: instagram.com/tomholland2013

Meski kini ia dikenal sebagai superhero namun siapa sangka Holland dulunya juga dikenal sebagai penari balet dan pernah bermain dalam drama musikal.

Dalam sebuah wawancara, Holland terlah mengaku bahwa dirinya "terobsesi" dengan lagu Janet Jackson ketika kecil. Inilah yang menyebabkan sang ibu mendaftarkan Holland ke kelas tari di sebuah perusahaan yang berbasis di Inggris, Nifty Feet.

Holland mengatakan dia sangat senang mendapatkan pelatihan tari semasa kecil karena dapat menunjang kariernya saat ini. Tom Holland pun terlihat sangat luwes berakting meskipun wajahnya tertutup dengan topeng saat berperan dalam Spiderman.

5. Kisah Hidupnya Telah Dibukukan oleh Sang Ayah

Fakta Unik Tom Holland
Foto: instagram.com/tomholland2013

Bakat akting Tom Holland sepertinya menurun dari sang ayah. Ayahnya bernama Dominic Holland yang merupakan seorang standup comedian yang terkenal di Britania Raya.

Pada 2017, Dominic sebuah buku yang bertajuk Eclipsed. Buku ini berisikan perjalanan hidup dan karier anaknya, Tom Holland. Semua kisah hidup dan karier Tom Holland ditulis secara lengkap di buku tersebut.

6. Pemeran Spider-Man Paling Muda

Fakta Unik Tom Holland
Foto: instagram.com/tomholland2013

Tom Holland merupakan aktor yang memerankan spirderman paling muda. Sebab dia memerankan manusia laba-laba tersebut di usianya yang kesembilan belas tahun.

7. Memiliki Cita-Cita Jadi Spiderman

Fakta Unik Tom Holland
Foto: instagram.com/tomholland2013

Tidak heran jika Holland begitu antusias saat mengikuti audisi spiderman. Sebab dirinya memiliki cita-cita menjadi spiderman selagi masih kecil. Dia selalu pakai kostum spiderman setiap hari, terutama sebelum tidur. Memang kostum yang dipakai saat itu merupakan kostum murahan, tidak seperti kostum spiderman yang dia pakai sekarang.

8. Tak Laku di Tinder

Fakta Unik Tom Holland
Foto: instagram.com/tomholland2013

Aktor tampan juga pernah mencoba peruntungannya dunia jodoh menggunakan aplikasi tinder. Hasilnya, tidak ada satu pun orang yang memberinya respons. Sebab, banyak pengguna tinder yang mengira Holland masih berusia 12 tahun, padahal dia sudah berusia 21 tahun. Namun tentunya sekarang dia sudah tidak bermain tinder.

Inilah fakta unik Tom Holland, salah satunya tidak lebih tinggi Tom Holland dari pacarnya. Apakah kamu salah satu penggemar Tom Holland?