Tiket Ludes Terjual di Hari Pertama, Konser Justin Bieber Ditambah 1 Hari

Rabu, 30 Maret 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tiket Ludes Terjual Di Hari Pertama, Konser Justin Bieber Ditambah 1 Hari

Justin Bieber 'Justice World'. (justinbieberjakarta.com)

Ladiestory.id - Kabar mengenai konser Justin Bieber di Indonesia, mendapatkan respon yang luar biasa. Tiket hari pertama ludes secara singkat, pihak promotor pun akhirnya menambah hari konser menjadi 2 hari.

Tak ingin mengecewakan para Beliebers (penggemar Justin Bieber), promotor pun akhirnya bernegosiasi dengan pihak Justin dan akhirnya berhasil menambah 1 hari untuk konser di Jakarta. Kini, konser pun akan dilangsungkan pada 2 dan 3 November 2022 mendatang.

"Antusias Beliebers (sebutan penggemar Justin Bieber) di Indonesia begitu mengagumkan, penjualan tiket untuk pertunjukan konser 3 November habis terjual, kami sangat memahami para penggemar Justin Bieber di Indonesia, setelah berusaha dan berdiskusi dengan pihak artist management akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada tanggal 2 November," ujar pihak promotor konser.

Tiket Konser Justin Bieber Fully Booked. (Instagram.com/pkentertainment.id)

Pihaknya berharap semoga dengan penambahan hari, para penggemar bisa mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan idolanya. Mengenai penjualan tiket konser pada 2 November, pihaknya akan mengumumkannya dalam waktu dekat.

"Semoga ini menjadi kabar gembira bagi yang belum dapat tiketnya, informasi mengenai penjualan tiket akan kami umumkan dalam waktu dekat," tuturnya.

Konser Justin Bieber yang diketahui mendapatkan respon yang sangat luar biasa, membuat sejumlah penggemar rela mendapatkan tiket dengan berbagai cara.

Alih-alih berhasil, sejumlah orang justru mengaku dikenai biaya yang sangat mahal, hingga tak sedikit yang bahkan kena tipu.

Mengantisipasi hal ini terjadi, pihak promotor mengingatkan agar sebaiknya membeli tiket di situs resmi.

"Kami juga mengimbau teman-teman Beliebers untuk jangan mudah percaya dan terpancing informasi yang tidak akurat, ataupun membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal atau tidak resmi, agar Beliebers sekalian tidak dirugikan,"

Info yang akurat hanya dapat di akses melalui www.justinbiebersinjakarta.com.