Tingkah Lucu Anak Shireen Sungkar saat Puasa, Minta Minum hingga Tak Mau Sekolah

Minggu, 10 April 2022 | 19:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tingkah Lucu Anak Shireen Sungkar Saat Puasa, Minta Minum Hingga Tak Mau Sekolah

Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram.com/shireensungkar)

Ladiestory.id - Kabar tidak mengenakkan sekaligus lucu datang dari keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Hal ini terjadi lantaran anak sulung mereka yang bernama Adam mengalami sebuah peristiwa yang menyedihkan namun lucu. 

Diketahui jika Shireen Sungkar mengunggah video Adam yang terlihat kesakitan sampai menangis karena kakinya terjepit ketika pulang sekolah. 

Saat Adam menangis karena kesakitan setelahnya ia justru meminta izin untuk berbuka puasa. Lantas saja hal tersebut membuat Shireen dan Teuku Wisnu menanggapi kelakukan anak sulungnya yang lucu tersebut. 

Keluarga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram.com/shireensungkar)

“Drama pulang sekola kaki kejepit Udah diobatin,terus ujungnya nanya kalo kaki sakit boleh minum ga," tulis Shireen Sungkar pada keterangan unggahan Instagramnya, Sabtu (9/4/2022).

Karena merasa tidak tega, Shireen sontak memperbolehkan sang anak untuk minum. Akan tetapi, Shireen dibuat kebingungan karena Adam mengatakan jika ia tidak ingin membatalkan puasanya. 

“Tapi pas dibilang terserah adam ,tetep nangis mau minum tapi gak mau batal puasa gimana konsepnya,” sambungnya.

Tidak berhenti disitu, Adam juga berhasil membuat orang tuanya heran dengan mengatakan tidak bisa sekolah padahal lukanya tergolong ringan. 

“Teruus masa nangis g bisa sekolah padahal luka nya kecil ,alesan aja dam hahah,’ lanjutnya.

Di sela Adam yang sedang menangis, Hawwa yang merupakan anak kedua Shireen berhasil membuat orang tuanya terharu. Ia memberikan perhatiannya kepada sang kakak yang sedang kesakitan. 

“Gemes banget hawwa tu perhatian banget sibuk kalo abangnya sakit. MasyaaAllah ,siapa yang anaknya kalo puasa ada aja tingkahnya,” tambahnya.

Teuku Wisnu sebagai orang tua yang pengertian memberikan semangatnya kepada Adam agar tidak terus terlena dengan rasa sakitnya. 

“Bisa, Nak… maa syaa Allah, kaki kejepit gak menghalangi kamu putus sekolah,” imbuhnya dalam kolom komentar sang istri.