6 Tipe Teman yang Sering Kamu Temui saat Sekolah

Rabu, 10 Agustus 2022 | 17:00:00

6 Tipe Teman Yang Sering Kamu Temui Saat Sekolah

Ilustrasi masa sekolah (Special)

Ladiestory.id - Masa sekolah merupakan masa yang paling indah untuk dilewati dan juga dikenang. Pengalaman yang didapat saat sekolah dulu tentu membuatmu rindu. Selama masa sekolah, kamu memiliki banyak teman dengan berbagai macam karakter dan gayanya masing-masing, bukan? Lalu, tipe teman seperti apa sih yang pernah kamu temui saat masa sekolahmu dulu? Berikut daftarnya.

Paling Humoris

Ilustrasi teman sekolah humoris ( Special )

Sosok teman sekolah kamu yang satu ini pasti sering kamu temui di sekolah dulu. Ya, teman yang memiliki karakter paling humoris dan membuatmu selalu tertawa terbahak-bahak dengan segala tingkah lucunya. Teman dengan karakter satu ini akan selalu kamu rindukan kehadirannya.

Paling Caper ke Guru

Ilustrasi teman sekolah caper ( Special )

Kemudian tipe teman kedua yang mungkin pasti kamu temui saat kamu sekolah adalah caper (cari perhatian) ke guru. Tipe teman yang satu ini juga akan membuatmu rindu akan masa sekolah. Tingkahnya yang dulu mungkin menyebalkan, saat ini akan membuat kamu tertawa kecil. Teman yang satu ini tentu membuat kisah yang sulit dilupakan hingga saat ini.

Paling Dicari saat Ujian

Ilustrasi teman sekolah ( Special )

Nah, yang berikutnya tipe teman yang selalu dicari saat kamu membutuhkannya untuk melewati ujian. Tentunya, teman yang satu ini sangat pintar dan mempunyai kelebihan tersendiri dalam hal akademik.

Tipe teman yang satu ini akan selalu menjadi sumber terpercaya saat kamu ingin melewati ujian dalam segala mata pelajaran. Pastinya, kamu akan berebut duduk didekatnya saat kamu menghadapi ujian.

Paling Disukai Semua Orang

Ilustrasi teman masa sekolah ( Special )

Teman berikutnya adalah yang paling disukai oleh semua orang. Ia mampu melakukan apapun, mulai bermain musik, menggambar, hingga ekstrakulikuler olahraga. Dengan keahlian yang dia miliki, memiliki banyak teman bukanlah hal yang mustahil. Orang-orang secara tidak sengaja akan suka dengannya.

Paling sering Ajak Cabut

Ilustrasi teman sekolah ( Spesial )

Tipe teman yang satu ini pasti yang paling banyak kamu temui saat kamu sekolah. Dia sering mengajak kamu bolos dari sekolah. Teman yang seperti ini, biasanya mengetahui apakah guru akan masuk untuk mengajar atau tidak. Lalu, ia akan mengajak kamu nongkrong di belakang halaman sekolah atau sekadar pergi ke pusat perbelanjaan terdekat.

Aktif Berorganisasi

Ilustrasi teman sekolah ( Special )

Tipe teman yang terakhir adalah yang paling suka berorganisasi. Teman yang satu ini biasanya aktif di segala organisasi sekolah. Biasanya, tipe teman ini sangat ramah dan mudah bergaul dengan siapapun. Hal itu karena ia sering berkeliling area sekolah untuk keperluan organisasi.