5 Tips Kunjungi Wahana Train to Apocalypse

Senin, 15 Agustus 2022 | 00:01:00

Gendis Ayu

Penulis : Gendis Ayu

5 Tips Kunjungi Wahana Train To Apocalypse

Train to Apocalypse (Special)

Ladiestory.id -Warganet sedang dihebohkan dengan sebuah wahana Train to Apocalypse yang menantang. Wahana ini akan membuat kira merasakan dikejar zombi layaknya film "Train to Busan".

Apakah Kamu berminat untuk mengunjunginya? Jika iya, ada beberapa tips yang dianjurkan saat mengunjungi wahana Train to Apocalypse.

Pakai Sepatu yang Nyaman

Ilustrasi sepatu. (Special)

Tips pertama saat mendatangi wahana Train to Apocalypse adalah menggunakan sepatu yang nyaman. Sebaliknya, para pengunjung tidak direkomendasikan menggunakan sandal jepit atau sandal yang mudah lepas.

Seperti yang dibayangkan, wahana ini sangat memicu adrenalin. Nantinya pengunjung akan berlarian lantaran dikejar oleh zombi yang ada di wahana tersebut.

Jika tidak menggunakan sepatu maka akan berisiko untuk kesandung maupun jatuh. Selain itu, jika Kamu menggunakan sandal maka akan copot di tengah jalan saat dikejar zombi.

Kamu bisa menggunakan sneakers atau sepatu olahraga yang ringan untuk berlarian. Kalau pun Kamu mendatangi wahana ini sepulang dari kantor, sebaiknya bawa ganti alas kaki.

Jangan menggunakan sepatu hak tinggi atau pun flatshoes. Meski pun jika sepatu mereka copot tetap akan dikembalikan. Hal tersebut pun diungkapkan oleh CEO Pandoro Box, Billy Junior.

"Banyak pengunjung yang karena lari-lari, sepatunya copot atau pas keluar sudah tinggal sebelah. Kalau dikoleksi bisa banyak banget, ada juga yang udah keluar, mungkin malu atau gimana. Tapi rata-rata yang ketemu dibalikin," ujarnya pada Jumat (12/08/2022).

Tidak Membawa Barang Berharga

Ilustrasi Perempuan Gunakan Perhiasan (Special)

Kamu tidak dianjurkan untuk membawa barang berharga saat berkunjung ke wahana Train to Apocalypse. Kalau pun membawa tidak dianjurkan untuk mengeluarkan dari dalam tas saat menyusuri wahana tersebut.

Pasalnya saat berlarian dikejar zombi bisa saja barang berharga terjatuh. Hal tersebut pun disarankan langsung oleh Billy.

Sejauh ini, petugasnya sudah menemukan banyak barang berharga terjatuh di sepanjang wahana. Seperti anting, gelang, kalung, bahkan handphone.

"Ada yang ketinggalan handphone, anting, emas, gelang itu banyak banget temuan kami. Itu mungkin kalau dikumpulin banyak juga yang kehilangan," tutur Billy.

Jangan Panik Berlebihan

Train to Apocalypse (Special)

Memang wahana ini menegangkan namun dianjurkan pengunjung agar tidak panik berlebihan. Pasalnya rasa panik berlebihan ini mampu mengakibatkan diri sendiri atau orang lain terluka.

Usahakan tetap mengendalikan diri agar tidak saling dorong mendorong. Selain menyakiti orang lain, bisa jadi merusak property di wahana Train to Apocalypse.

Sementara Billy mengatakan property di wahana tersebut sempat mengalami kerusakan. Hal itu terjadi lantaran kepanikan pengunjung yang dorong mendorong dan berlarian sehingga merusak property di sekitarnya.

"Pernah ada pengunjung yang panik sampai mendorong pintu pembatasnya, ya gapapa sih mungkin kaget, takut, tapi jadinya properti itu rusak," ujar Billy sambil berkelakar.

Pakai Baju Sederhana

Ilustrasi Baju Sederhana (Ladiestory.id)

Selain menggunakan sepatu, dianjurkan untuk menggunakan pakaian yang nyaman dan sederhana. Pasalnya di dalam wahana tersebut akan kejar-kejaran Bersama zombi dan pengunjung lain.

Jika menggunakan pakaian berlapis ditakutkan akan menyusahkan diri sendiri yang akhirnya terjatuh. Selain itu gunakan pakaian yang mudah menyerap keringat. Pasalnya di dalam wahana akan terasa panas terlebih dengan setiap pergerakan yang ada.

"Disarankan menggunakan pakaian yang sederhana. Karena ini kan aktivitas bergerak dan panas," pesan Billy.

Bawa Air Minum

Ilustrasi Membawa Air Minum (Special)

 

Tips yang terakhir saat mengunjungi wahana ini adalah membawa air minum. Pasalnya di dalam wahana akan terasa melelahkan lantaran berlari menghindari zombi.

Tentu saja kegiatan ini menguras tenaga. Apalagi durasi wahana ini adalah 20 menit yang akan membuat Kamu haus. Memang pengunjung dilarang makan dan minum selama aktivitas Train to Apocalypse.

Namun pengunjung masih diperbolehkan sesekali minum di sela-sela pemberhentian. Hal ini menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.