Wajib Tahu, Ini 7 Pertanyaan Untuk Mengetahui Keseriusan Pasangan

Jumat, 27 Agustus 2021 | 00:01:00

Prisca Devina

Penulis : Prisca Devina

Wajib Tahu, Ini 7 Pertanyaan Untuk Mengetahui Keseriusan Pasangan

Foto: Ladiestory.id

Memasuki fase dewasa, maka ada berbagai pertimbangan yang kita pikirkan. Dari memilih pekerjaan atau karier dan melakukan hal baru, unik bahkan di luar kebiasaan kita. Tapi di masa ini, waktu menjadi sesuatu yang sangat penting sehingga kita lebih belajar untuk memperhatikan sesuatu dari segi kepentingannya.

Sama halnya dengan membangun hubungan atau memutuskan menjalin hubungan dengan seseorang. Kalau ada yang berkata memilih pasangan biasanya dengan rasa cinta dan nyaman, saat masuk fase dewasa, kita perlu menentukan dengan tepat seseorang yang akan menemani sepanjang hidup dengan keseriusan serta kepastian yang jelas.

Pertanyaan Untuk Menguji Keseriusan Pasangan

Masa dewasa mungkin jadi sesuatu yang melelahkan jika bertemu dengan dia, kemudian membangun hubungan ternyata kurang cocok, putus dan harus mencari lagi.

Selain menghabiskan banyak waktu, itu juga akan menyakiti kita dan menguras tenaga dalam diri kita. Jadi sebelum salah pilih, pastikan dia memang benar-benar yang terbaik. Untuk itu, Anda dapat memberikan pertanyaan untuk gebetan atau pasangan yang serius dalam menjalani hubungan.

1. Tanyakan hal penting atau prioritas pasangan

Foto: Ladiestory.id

 

Pertanyaan ini bicara tentang prioritas. Mungkin Anda ingin menjadi sesuatu yang diutamakan tapi kenali lebih dahulu apa yang menjadi prioritas dia sehingga tidak muncul salah paham saat menjalin hubungan. Setelah Anda mengetahui apa yang dia utamakan dan tidak sesuai ekspektasi Anda, apakah Anda bisa memahami hal itu?

2. Cara menggunakan uang 

Keuangan menjadi sesuatu yang riskan menimbulkan masalah saat masuk ke jenjang yang lebih serius. Sekalipun terlihat biasanya tapi dari segi dia mengolah uang itu akan berpengaruh pada kepribadiannya. Apalagi untuk memenuhi kebutuhan bersama, uang adalah faktor yang penting.

3. Rencana kehidupan ideal pada lima atau 10 tahun ke depan

Foto: Ladiestory.id

 

Tujuan jadi sesuatu yang penting jika membahas mengenai sebuah hubungan dan bicara mengenai masa depan. Perkirakan saja setidaknya lima atau 10 tahun ke depan, rencana seperti apa yang akan dia lakukan.

4. Arti penting keluarga

Seperti yang kita ketahui tujuan dari hubungan adalah pernikahan. Dari situ akan muncul sebuah keluarga sehingga penting untuk dibicarakan dalam hubungan yang sehat mengenai pandangan dan nilai dalam keluarga sehingga dapat membangun secara bersamaan dan cara yang sama. 

5. Kenali minat dan hobinya

Foto: Ladiestory.id

 

Setiap orang pasti memiliki kesukaan yang berbeda-beda jika sama mungkin akan lebih baik. Selain untuk mengetahui apa yang menjadi kesukaan, jawaban dari dia akan memberikan kita pengertian mengenai cara dia menghabiskan waktunya di kala senggang.

6. Memahami pergaulannya

Sebuah pepatah mengatakan dengan siapa kita bergaul, maka akan jadi seperti itulah kita. Ini menjadi sesuatu yang penting untuk mengetahui seperti apa pertemanan dia, apa yang mereka bicarakan dan lakukan.

7. Cara menyelesaikan masalah

Foto: Ladiestory.id

 

Masalah pasti akan terjadi selama kita masih hidup di dunia. Tentu saja, semua orang punya caranya masing-masing untuk mengatasi masalah itu. dan apa yang dilakukan untuk menenangkan diri saat marah atau sedang kesal.

Itulah tujuh pertanyaan untuk gebetan atau pasangan yang serius dalam hubungan. Semoga Anda menemukan pasangan yang teoat.

Berita Terkait