6 Tontonan Selama Ramadan di Migo, Cocok Temani Saat Ngabuburit

Rabu, 13 April 2022 | 17:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

6 Tontonan Selama Ramadan Di Migo, Cocok Temani Saat Ngabuburit

Ilustrasi nonton film. (Special)

Ladiestory.id - Migo, jaringan offline yang mendistribusikan konten digital dengan cara yang terjangkau, memberikan rekomendasi tontonan yang bisa dinikmati selama Ramadan. Deretan film dan serial ini bisa ditonton untuk mengisi waktu ngabuburit ataupun ketika saur.

Berikut 6 pilihan tontonan menarik yang dapat dinikmati saat Ramadan di Migo. 

Ngenest

Cuplikan film Ngenest. (Special)

Film “Ngenest” merupakan debut Ernest Prakasa sebagai sutradara. Film ini menggambarkan arti toleransi dari dua keluarga, yang berbeda kultur dan latar belakang.

99 Nama Cinta 

Cuplikan film 99 Nama Cinta. (Special)

Film “99 Nama Cinta” diperankan oleh Acha Septriasa dengan Deva Mahendra. Film ini mengisahkan sosok pembawa acara gosip yang jatuh hati pada seorang ustaz muda. Jalan cerita film ini cenderung ringan dan penuh nilai-nilai religi.

Through The Darkness 

Kim Nam Gil di drama Through The Darkness. (Special)

Lewat drama Korea “Through The Darkness”, Kim Nam Gil memerankan sosok profiler yang berkarisma dan tenang. Berperan sebagai Song Ha Young, dirinya berupaya menggali lebih dalam pemikiran kelam manusia, yang ada dalam karakter-karakter kriminal.

Jack dan Danil 

Dalam film garapan Vision+ ini, aktor Tanta Ginting harus memerankan karakter kembar bernama Jack dan Danil. Film ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang malas dan berupaya untuk mengambil keuntungan dari kehidupan saudara kembarnya. Dikemas dengan komedi, film ini cocok untuk hiburan selama ngabuburit.

Creepy Valentine 

Serial Vision+ Orginals berjudul “Creepy Valentine” ini diperankan oleh Chicco Kurniawan. Menawarkan cerita yang ringan dan menarik, serial ini merupakan sebuah antologi valentine yang memadukan genre romantis dan horror/thriller .

Preman Pensiun 

Cuplikan Preman Pensiun. (Special)

Epy Kusnandar berperan sebagai Muslihat dalam serial “Preman Pensiun”, yang penuh dengan nilai moral kehidupan. Seri ini dikemas ringan dan penuh akan sindiran sosial yang menggelitik.

Deretan tontonan di atas dapat dinikmati kapan pun dan di mana pun secara offline melalui aplikasi Migo, dengan cara download di Warung Migo terdekat.