Trailer "Alice in Borderland" Season 2 Rilis, Arisu-Usagi Kembali Mainkan Game Mematikan

Selasa, 6 Desember 2022 | 14:30:00

Trailer "Alice In Borderland" Season 2 Rilis, Arisu-Usagi Kembali Mainkan Game Mematikan

"Alice in Borderland" Season 2. (Netflix)

Ladiestory.id - "Alice in Borderland" bakal kembali hadir dengan musim kedua pada 22 Desember mendatang. Jelang penayangan, Netflix merilis cuplikan dari serial asal Jepang itu dengan menampilkan sejumlah karakter utama, di antaranya yaitu Ryōhei Arisu (Kento Yamazaki) dan Yuzuha Usagi (Tao Tsuchiya). 

"Permainan ini kembali! Alice in Borderland Musim 2 tayang perdana 22 Desember," tulis Netflix di akun Twitter.

Ryōhei Arisu dan Yuzuha Usagi akan  bersaing dalam serangkaian permainan mematikan untuk melarikan diri dari dunia Borderland yang berbahaya. Di musim kedua ini, keduanya akan belajar lebih banyak tentang asal-usul dunia misterius yang mereka masuki. 

"Alice in Borderland" Season 2. (Netflix)

Dalam trailer berdurasi sekitar dua menit, Arisu dan Usagi mencoba mengingat kapan dan bagaimana mereka masuk sejak awal. Tak hanya itu, keseruan juga terlihat saat karakter utama memiliki strategi keluar yang baru. 

Yuzuha Usagi mencatat bahwa jika mereka mengalahkan semua anggota kartu, yang mengontrol permainan ini, mereka dapat melarikan diri. Namun, perjalanan mereka akan akan menjadi sangat rumit dengan munculnya perempuan bernama Mira Kano (Riisa Naka).

"Selamat datang ke tempat pertandingan terakhir!" kata Mira Kano di akhir trailer

"Apakah ada akhir dari permainan hidup atau mati?" bunyi keterangan yang muncul di layar hitam. 

"Alice in Borderland" Season 2. (Netflix)

Episode terakhir dari "Alice in Borderland" musim pertama meninggalkan pertanyaan yang cukup besar di benak penonton. Mereka mengetahui bahwa para karakter belum mampu menemukan jalan keluar meskipun sudah melewati beberapa permainan mematikan. 

Serial fantasi thriller ini merupakan adaptasi dari manga karya Haro Aso. Season pertama dari "Alice in Borderland" menuai kesuksesan dan menjadi salah satu serial hit di Netflix sejak rilis pada akhir 2020. Aspek permainan yang mematikan membuat "Alice in Borderland" menjadi tontonan yang menyenangkan sekaligus menegangkan.