Tren Perhiasan di Tengah Pandemi, Menghidupkan Kembali Hobi Koleksi

Kamis, 18 November 2021 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tren Perhiasan Di Tengah Pandemi, Menghidupkan Kembali Hobi Koleksi

Foto: Frank & Co

Ladiestory.id - Selama masa pandemi ini, kita telah melalui banyak perubahan, beberapa tren baru bermunculan, dan tren lama pun hidup kembali. Salah satu tren lama yang hidup kembali adalah menekuni hobi yang sempat ditinggalkan.

Jika sebelumnya kamu menghabiskan banyak waktu di kantor untuk bekerja, situasi pandemi yang membuatmu jadi harus bekerja dari rumah, memungkinkan hobi-hobi lama dilakukan kembali, bahkan lebih sering dari sebelumnya. Salah satu hobi itu adalah mengoleksi perhiasan emas.

Dasarnya adalah membangkitkan minat dalam mengoleksi sesuatu yang disukai, dan perhiasan emas atau berlian adalah salah satu contoh objeknya.

Hal ini memungkinkan karena saat banyak menghabiskan waktu di rumah, pengeluaranmu menurun dan ada cukup sisa gaji untuk dibelanjakan cincin berlian maupun perhiasan wanita lainnya.

Menghabiskan sebagian besar bahkan seluruh waktu untuk bekerja atau belajar dari rumah, mungkin membuatmu merasa butuh hiburan. Kamu bisa saja merasa puas dengan bisa mengunjungi toko emas terdekat untuk sekedar melihat-lihat model cincin tunangan terbaru.

Namun, membeli salah satu koleksi cincin berlian tersebut adalah satu level kebahagiaan yang jelas berbeda. Pilihan ini bisa jadi alasan untuk tetap ‘waras’ setelah sekian lama berada di rumah saja.

Tren perhiasan ditengah pandemi
Foto: Frank & Co

 

Tren Perhiasan Saat Ini

Menariknya, situasi pandemi yang menghadirkan banyak ketidakpastian membuat tren model perhiasan klasik terlihat semakin diminati. Mereka yang hendak memilih cincin tunangan misalnya, kembali menyukai model cincin tunangan solitaire, halo, maupun cluster yang mewah dan menonjol meski tanpa terlalu banyak detail.

Selain itu, tren perhiasan yang personal juga kembali diminati, contohnya kalung inisial nama atau perhiasan dengan hiasan birthstone sesuai dengan bulan kelahiran. Banyak orang menyukai perhiasan dengan makna personal, yang hanya dipahami oleh pemiliknya.

Tren perhiasan ditengah pandemi
Foto: Frank & Co

 

Musim Pertunangan di Tengah Pandemi

Bicara soal perhiasan, momen istimewa seperti pertunangan atau pernikahan tentu saja tidak akan terlepas. Nyatanya, cincin tunangan jadi salah satu perhiasan wanita yang dicari.

Karena masa pandemi ini justru dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melangsungkan pertunangan maupun pernikahan dengan lebih intim, hanya dihadiri keluarga serta sedikit sahabat terdekat.

Salah satu rekomendasi toko emas terdekat yang telah jadi pilihan banyak pasangan dalam mendapatkan cincin tunangan dengan desain dan kualitas terbaik adalah Frank & co. – yang kini juga telah mempermudah pembelian perhiasan emas maupun berlian secara online di halaman reseminya, www.frankncojewellery.com

Jadi, perhiasan apa yang ingin kamu miliki untuk melengkapi koleksi di tengah pandemi ini? Menyenangkan hati dengan memulai kembali hobi koleksi gak ada salahnya, kok.

Karena selain indah dan bisa membuat penampilanmu makin bersinar, tidak lupa kan, kalau perhiasan emas dan berlian juga punya value yang tinggi sehingga bisa jadi investasi dan bukan pemborosan.