Marvel Ungkap Hal Tak Terduga di Trailer Perdana Film Doctor Strange 2

Senin, 14 Februari 2022 | 16:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Marvel Ungkap Hal Tak Terduga Di Trailer Perdana Film Doctor Strange 2

Doctor Strange 2. (Spesial)

Ladiestory.id - Marvel baru saja resmi merilis cuplikan atau trailer perdana film Doctor Strange 2 in the Multiverse of Madness melalui kanal Youtube pada Senin (14/2/2022).

Pada trailer yang berdurasi dua menit tersebut, terungkap banyak hal terduga yang nantinya akan disajikan dalam film terbaru Marvel tersebut.

Di awali dengan cerita mengenai mimpi yang dialami oleh Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch yang berulang dan menjadi kenyataan.

Di cuplikan selanjutnya menampilkan percakapan antara sang pahlawan dengan rekannya Wong yang diperankan oleh Benedict Wong.

Keduanya berbicara mengenai insiden terbukanya multisemesta seperti yang sebelumnya terjadi di film Spider-man: No Way Home.

Menyatakan harus melindungi dunia dari kekacauan multisemesta, dalam trailer kali ini terungkap peran Wanda Maximoff yang diceritakan mengungsi usai insiden dalam WandaVision.

"Vis (Vision) punya teori sendiri. Dia yakin ini berbahaya," kata Wanda.

Doctor Strange 2. (Spesial)

"Kau melanggar aturan, dan menjadi pahlawan. Saya melakukannya dan saya menjadi musuh. Itu tampak tidak adil," kata Wanda saat menjadi Scarlet Witch.

Selain Wanda, di trailer perdana inipun terungkap kemunculan ancaman yang datang dari semesta lainnya. Strange pun harus bertemu dengan dirinya dalam versi jahat yaitu Strange Supreme.

Doctor Strange 2. (Spesial)

berbagai monster yang datang dari semesta lain, hingga Doctor Strange ditangkap akibat kekacauan lintas semesta ini.

Melihat trailer perdana ini, para penggemar Marvel yang dikenal militan pun langsung menghebohkan dunia maya dengan unggahan dan cuitan mengenai film ini.

Di Twitter Doctor Strange pun sempat trending dengan cuitan dari penggemar hingga 170 ribu kali.

Doctor Strange 2 Trending. (Spesial)

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel kedua dari film Doctor Strange sebelumnya yang rilis di 2016.

Film ini masih dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, dan menampilkan Benedict Wong sebagai Wong, Rachel McAdams sebagai Christine Pamer, Chiwetel Ejiofor sebagai Karl Mordo, dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda atau Scarlett Witch.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness digarap oleh Sam Raimi setelah Scott Derrickson mundur dan akan tayang pada 6 Mei 2022.