Trending! Video Syur Diduga Ardhito Pramono Kini Tersebar di Dunia Maya

Jumat, 29 Juli 2022 | 16:47:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Trending! Video Syur Diduga Ardhito Pramono Kini Tersebar Di Dunia Maya

Ardhito Pramono. (Instagram.com/ardhitopramono)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi Ardhito Pramono, beberapa waktu lalu baru saja diketahui tampil menghibur para penggemarnya, usai sempat menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba. Kali ini, kabar mengejutkan kembali hadir dan menyita perhatian publik, khususnya yang aktif di dunia maya.

Menurut penelusuran, nama Ardhito kini tengah menjadi trending topic di Twitter, lantaran video syur yang diduga dirinya tersebar di media sosial. Video dengan durasi kurang lebih 3 menit, memperlihatkan lelaki yang tampak mirip dengan pelantun lagu “Bitter Love” tengah merekam aktivitas seksualnya sambil melakukan siaran langsung.

Ardhito Pramono Trending. (Twitter.com)

Tampil tanpa busana, video berjudul “ARDHITO VIRAL” tersebut turut memperlihatkan sosoknya yang lelaki berkacamata dan mengenakan earphone. Sementara itu, warganet yang penasaran pun terlihat langsung membanjiri akun Instagram pribadi Ardhito

Video Syur Diduga Ardhito Pramono. (Spesial)

Dalam kolom komentar unggahan terakhirnya, mulai banyak pertanyaan, tudingan dan permintaan untuk sang artis segera memberikan jawaban serta konfirmasi soal video tersebut.

“Viral di twitter itu beneran lu bang?” ujar akun @ifahhhh_032.

“Terpantau masih sepi,” tulis akun @pitulungsyailendra membahas hebohnya video syur tersebut.

“Banggg lu trending di twitter,” komen akun @clvulouffs_

Tak hanya itu, salah satu akun justru berpendapat sebaliknya, ia mengatakan jika sosok dalam video tidak terlihat mirip dengan sang penyanyi.

“Aku udh liat videonya dan menurut aku sama sekali ga mirip dari sisi manapun,” kata @nafamilena.

Meski kini namanya tengah menjadi pembicaraan warganet, hingga saat ini belum ada pernyataan apapun dari pihak sang penyanyi mengenai kebenaran video syur yang tersebar.