Tunangan Taylor Lautner Akui Pernah Suka dengan Robert Pattinson

Senin, 4 Juli 2022 | 13:30:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Tunangan Taylor Lautner Akui Pernah Suka Dengan Robert Pattinson

Taylor Dome. (Instagram.com/taydome)

Ladiestory.id - Taylor Dome, tunangan dari aktor Taylor Lautner mengungkap pengakuan yang mengejutkan. Meski kini telah menjadi pasangan pemeran Jacob pada film “Twilight” itu, rupanya dulu dirinya lebih mengagumi lawan main tunangannya.

Melalui unggahan Instagramnya, Taylor Dome membeberkan fakta jika karakter Edward Cullen yang diperankan Robert Pattinson adalah childhood crush dirinya.

 

Taylor Dome. (Instagram.com/taydome)

 

Taylor Dome membuat sebuah video di akun Instagramnya dengan memperlihatkan dirinya yang memberi tebak-tebakan siapa cowok yang ia kagumi saat remaja.

"Tunjukkan siapa cowok yang ditaksir saat remaja dan siapa orang yang saat ini menjadi pasanganmu," tulis tunangan aktor Taylor Lautner tersebut.

Taylor Dome mengunggah foto-foto Robert Pattinson sebagai sosok yang ia taksir saat remaja. Lalu, foto Taylor Lautner sebagai orang yang kini jadi pasangannya.

Taylor Dome. (Instagram.com/taydome)

Melihat unggahan tersebut, banyak warganet yang berkomentar bahwa Taylor Lautner akhirnya bisa memenangkan sebuah kompetisi antara dirinya dan Robert Pattinson.

“Jacob akhirnya menang!!!,” komentar @samanthamorris1988.

LOL PLOT TWIST,” komentar @tessannique.

Dead hahaha! Jacob akhirnya menang @taylorlautner !!!!!!!!,” komentar @nluc1010.

OMG! Anda adalah Tim Edward tapi sekarang Jacob adalah cinta Anda!! dua Taylor lucu. Selamat!!!,” komentar @pattinsonfans2022.

“Yang benar adalah: pada akhirnya, semua orang tahu bahwa Jacob lebih baik daripada Edward,” komentar @jennifercastrof.

Tak mau ketinggalan di antara para warganet, terlihat Taylor Lautner juga ikut berkomentar mengenai unggahan tunangannya. Diketahui pasangan Taylor Lautner dan Taylor Dome telah bertunangan sejak November 2021.

Taylor Dome. (Instagram.com/taydome)

"Ini saatnya aku memenangkan sesuatu," komentar Taylor Lautner.

Di film "Twilight", Taylor Lautner dan Robert Pattinson terjebak cinta segi tiga. Pada akhirnya, karakter Jacob yang diperankan oleh Taylor Lautner tidak bisa mendapatkan Bella Swan.