Tutupi Perselingkuhan RD, Denise Chariesta Tuding Uya Kuya Tak Netral

Selasa, 15 November 2022 | 15:16:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tutupi Perselingkuhan Rd, Denise Chariesta Tuding Uya Kuya Tak Netral

Denise Chariesta. (Instagram.com/denisechariesta91)

Ladiestory.id - Denise Chariesta mengungkapkan kekecewaannya pada Uya Kuya lantaran dinilai bersikap tidak netral terhadap masalah perselingkuhan yang melibatkan dirinya dengan pria berinisial RD. Hal itu diungkapkan Denise dalam konten "DA TAU SERIES PART 3 : UYA KUYA" di YouTube "denise chariesta".

"Pertama-tama gue mau ngebahas, gue tuh kesel, pokoknya kesel lagi karena Uya Kuya tidak netral, sangat tidak netral dan berat sebelah. Gak netral tuh gak masalah, berat sebelah juga gak masalah sebenernya, hidup-hidup dia, cuman jangan sok netral, itu yang gue benci," tegas Denise.

Danise Chariesta menceritakan kekecewaannya pada Uya Kuya terkait pria berinisial RD. (YouTube.com/Denise Chariesta)

 

Denise mengungkapan bahwa Uya Kuya tidak membahas dirinya dari sudut manapun, yang baginya itu bukan berarti suami Astrid Kuya tersebut Netral. Meskipun Uya mengatakan alasannya demi kebaikan Denise, namun hal itu dibantah oleh yang dibela Uya.

"Dia juga sebut alesan kenapa gak bahas gue, karena lebih bagus untuk gue, salah. Alesannya itu sebenernya karena lebih bagus buat RD dan kawan-kawan, dan temen-temennya, jadi perselingkuhannya tertutupi," terang Denise.

"Jadi Uya Kuya mau nutup-nutupin juga, ya kan Kak? Ngaku, Kak!" sambungnya.

Danise Chariesta menceritakan kekecewaannya pada Uya Kuya terkait pria berinisial RD. (YouTube.com/Denise Chariesta)

 

Lebih lanjut, Denise bersikeras bahwa Uya memang berniat menutupi perselingkuhan antara RD dan dirinya, padahal, menurut Denise, Uya mengetahui dan melihat buktinya.

"Alasan sebenernya lu orang mau menutupi karena yang gue lakukan ini, lu orang tau, lu orang liat kok buktinya apa, dan lu orang mengakui di belakang kamera ngobrol sama gua, perselingkuhan itu tidak boleh dianggap wajar," jelas Denise.

Denise juga merasa kesal saat RD datang ke Uya Kuya dan seolah bersikap mewajarkan sikapnya.

"Pas si RD ke rumah lu, dia bilang 'ya wajarlah gue ngejar-ngejar dia, namanya juga cowok', terus lu masih mau tutup-tutupin kayak gitu?" tegas Denise.

Selain itu, Denise juga menegaskan bahwa Uya Kuya bermain "aman".

Nama Suami Ayu Dewi Dicurigai Selingkuh dengan Denise Chariesta. (TikTok.com/Biemshop)

 

"Dan yang pasti dia juga main aman si Uykuy (Uya Kuya)," tegasnya.

Seperti diketahui, Denise Chariesta mengaku telah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga seorang pria berinisial RD yang diduga suami Ayu Dewi. Denise menegaskan bahwa istri dari RD merupakan seorang host acara televisi dan juga sahabat Uya Kuya.