Ucapkan Terima Kasih untuk Enzy Storia, Desta Berlinang Air Mata

Selasa, 27 Juni 2023 | 09:59:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ucapkan Terima Kasih Untuk Enzy Storia, Desta Berlinang Air Mata

Desta dan Enzy. (Instagram/enzystoria)

Ladiestory.id - Enzy Storia diketahui akan bertolak ke Amerika untuk menetap usai resmi meniikah dengan sang suami, Molen Kastera.

Lantaran hal itu, ia harus meninggalkan sahabat-sahabatnya di Indonesia, salah satunya Desta. Momen pamitan Enzy pada host program Tonight Show pun mengharukan. Mereka mengaku akan saling rindu ketika ditinggalkan oleh Enzy.

“Ya aku bisa di sini juga gara-gara Kak Desta juga, yang ngebantuin aku dari awal, yang punya feeling aku bisa nyambung sama yang lain, terus yang banyak ngajarin,” ujar Enzy Storia, yang dilansir dari YouTube TonightShowNet pada Selasa (27/6/2023).

Desta yang terlihat sebagai orang yang cuek pun memberikan pesan-pesan sebelum benar-benar berpisah dengan Ennzy Storia.

"Yang pasti kita akan kehilangan Enzy untuk beberapa saat ya karena Enzy ini salah satu yang bener-bener menyatukan kita berempat. Akhirnya kita seperti family," kata Desta.

Di tengah pernyataannya, Desta rupanya sedang menahan tangis. Ia berusaha mencairkan suasana agar air matanya tak turun. Enzy yang melihat tingkah Desta pun langsung memprotes dan meminta bapak tiga anak tersebut untuk tak gengsi bila ingin menangis.

"Enggak, enggak, gue banyak masalah bukan ini doang. Jangan pikir gue nangis gara-gara ini doang," celetuk Desta yang tak ingin terbawa suasana melow.

"Loe kalau nangis gak usah gengsi kenapa sih kak," protes Enzy.

Desta dan Enzy. (Instagram/enzystoria)

Lebih lanjut, Enzy juga menyampaikan terima kasihnya pada Desta. Karena ucapan haru dari Enzy ini lah, Desta tak lagi kuasa menahan air mata. Meski berusaha menutupi, air mata Desta akhirnya pecah juga.

"Mungkin aku jadi salah satu temen pendengar kak Desta juga kan. Ya apapun itu, aku selalu support ka Desta. Ya makasih kak udah kasih keluarga baru aku di sini. Ngasih kesempatan buat aku banyak banget dan banyak ingetin aku untuk tetep jadi Enzy yang dari awal kak Desta kenal," ucap Enzy sambil menangis.

"Ah ngapain sih loe ngomong kayak begitu, udah lah gue capek begini. Ah gue udah gak mau begini-beginian lah. Loe kasih tisu Enzy doang loe, malu ge," seloroh Desta yang kemudian langsung dipeluk oleh Enzy.

Meski gengsi tak mau menangis, Desta mengaku akan kehilangan sosok Enzy. Apalagi, Desta menyebut Enzy adalah sosok pendengar yang baik. Ia pun berterima kasih karena aktris 30 tahun tersebut telah baik dan peduli padanya.

"Tapi pasti kakak akan kehilangan aku," ujar Enzy.

"Iya pasti, karena salah satu bahan gue untuk bercanda dan bener kata Enzy dia pendengar yang baik. Dia juga care banget lah ama semuanya termasuk gue. Thankyou ya," tandas Desta.